Papua Barat

Setelah Diingatkan Pj Gubernur, ASN Pemprov Papua Barat Rajin Hadiri Apel Gabungan

211
×

Setelah Diingatkan Pj Gubernur, ASN Pemprov Papua Barat Rajin Hadiri Apel Gabungan

Sebarkan artikel ini
Pejabat esalon dua para asisten, staf ahli dan kepala badan pada apel di KAntor Gubernur Senin (22/1/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan pemerintah Provinsi PApua Barat terpantau menghadiri apel gabungan  Senin (22/1/2024).

Mulai dari para asisten, seperti Asisten I Octovianus Mayor, Asisten II Melkias Werinussa, Asisten III, Otto Parorongan, pimpinan OPD, Staf ahli gubernur, kepala badan, kepala biro, ASN, honorer tampak hadir lengkap.

DR Yacob S Fonataba, MSI selaku penjabat Sekda Papua Barat mewakili Gubernur Ali Baham Temongmere menyampaikan apresiasinya kepada jajaran, asisten, staf ahli, pimpinan OPD dan ASN yang menghadiri Apel Senin pagi.

Kata Sekda Fonataba, apel Senin pagi dan Jumat adalah kewajiban seorang ASN yang harus konsisten, karena dapat menjadi berkat bagi ASN, keluarga dan banyak orang.

Sebelumnya pada apel awal tahun 2024 di tempat yang sama, Penjabat Gubernur Ali Baham Temongmere telah mengingatkan kehadiran ASN pada apel Senin dan Jumat.

Tidak hanya penjabat gubernu, tetapi Sekda, para asisten Setda Papua Barat dalam setiap kesempatan menjadi pemimpin apel selalu mengingatkan ASN Pemprov Papua Barat, dari pejabat esalon hingga ASN untuk apel pagi.

Seperti yang terpantau papuadalamberita.com Senin pagi tadi lapangan upacara Kantor Gubernur Papua Barat terasa lengkap atas kehadiran para aASN, walupun Sekda yang memimpin apel pagi.

Suasana ini juga terasa ketika apal seSenin dan Jumat sebelumnya, peserta apel selalu dalam jumlah yang sangat memadai.

Sekda Papua Barat DR Yacob S Fonataba MSI memimpin apel Senin (22/1/2024) di KAntor Gubernur Papua Barat Senin (22/1/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

‘’Terima kasih, Kelihatan semua semangat, yang saya hormati staf ahli gubernur, saya hormati para asisten sekretaris daerah, yang saya hormati pimpinan OPD, pejabat esalon III, IV, ASN dan honorer,’’ ujar Pj Sekda Papua Barat.

Mengawali sambutannya, Sekda mengajak para ASN untuk selalu berusukur atas nikmat dab tangungjawab yang diberikan Tuhan.

‘’Pertama kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas ridho dan perlindunganNya hari ini, kita diberikan kekuatan, diberikan nikmat untuk kita berkumpul memulai pelaksanaan pemerintahan dalam minggu yang baru,’’ kata Sekda.

‘’Kiranya berkat Tuhan selalu ada dalam pribadi kita masing-masing, dalam melaksanakan tugas dan tatangungjawab negara ini,’’ sambung Fonataba.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *