Papua Barat

Sholat Taraweh Keliling Personil Polres Kaimana

34
×

Sholat Taraweh Keliling Personil Polres Kaimana

Sebarkan artikel ini

Anggota Polres Kaimana beragama muslim melakukan sholat taraweh kelilin di sejumlah masjid di Kaimana. FOTO: SIE HUMAS POLRES KAIAMANA.

PAPAUDALAMBERITA.COM. KAIMANA – Personil Polres Kaimana yang beragama muslim menggelar sholat taraweh  di dua puluh (20) masjid yang berada di kota Kaimana, Kamis (13/4) malam.

Dengan melaksanakan sholat taraweh  berjamaah bersama warga masyarakat, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah.

“Kegiatan sholah taraweh berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polres Kaimana dan masyarakat, sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kaimana,” ujar Kapolres AKBP Gadug Kurniawan, SIK,MH.

Dalam penyampaian pesan kepada warga agar masyarakat selalu bersama sama menjaga situasi kamtibmas lingkungannya.

“Mari kita bersama-sama untuk ciptakan situasi kamtibmas di wilayah kita, agar tetap aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua,” ajak Kapolres

Ditempat terpisah, anggota Polres Kaimana melaksanakan pengamanan sholat taraweh dan  patroli ke tempat ibadah saat pelaksanaan sholat taraweh  berlangsung sesuai dengan penempatan tugasnya.

Patroli cipta keamanan dan ketertiban masyarakat yang di laksanakan di seluruh wilayah Kaimana, termasuk juga Polsek-Polsek yang secara rutin melakukan pengamanan pada tiap-tiap masjid yg berada di wilayahnya.

“Polres  Kaimana akan memastikan dan menjaga situasi keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat taraweh,” terang Kapolres.(tam)

Anggota Polres Kaimana melakukan sholat taraweh keliling serta pengamanan di masjid-masjid. FOTO: SIE HUMAS POLRES KAIMANA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *