fbpx
PAPUADALAMBERITA.COMBINTUNI- Dalam rangka Pencegahan dan penanggulangan pandemi COVID-19  tim siaga Kampung Yaru, Distrik Aroba, Kabupaten Teluk Bintuni menutup akses jalan masuk wilayah tersebut. Kepala... Siaga COVID-19, Kampung Yaru Tutup Akses Jalan masuk

PAPUADALAMBERITA.COMBINTUNI- Dalam rangka Pencegahan dan penanggulangan pandemi COVID-19  tim siaga Kampung Yaru, Distrik Aroba, Kabupaten Teluk Bintuni menutup akses jalan masuk wilayah tersebut.

Kepala kampung Yaru, Terianus Mariawasi, S.IP kepada media ini melalui keterangan persnya, Selasa (31/3/2020) menegaskan bahwa, keputusan untuk melakukan penutupan kases masuk dari dan keluar kampung guna menyelamatkan masyarakat dari virus mematikan itu.

Menurutnya, langkah tegas mereka akan berlanjut sampai dengan adanya instruksi dari pemerintah bahwa virus COVID-19 sudah benar-benar berakhir di indonesia.

Lanjut kata dia, tindakan ini dia ambil sesuai instruksi Bupati Teluk Bintuni yang akan mulai diberlakukan penutupan akses masuk dan keluar Kabupaten ini mulai pada  tanggal 1 April 2020.

“Tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran corona agar masyarakatnya terlindungi dari virus mematikan itu.” Tandasnya.(aba/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!