PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (GP NasDem) Papua Barat, Reynaldo TampangAllo mengatakan untuk memenangka pasangan calon... Sisa 54 Hari, GP NasDem Papua Barat “Gas” Garap Pemilih Golput dan Millennial
KETUA GP NasDem Papua Barat (tegah) bersama GP NasDem PB, Sabtu (23/02/2019).FOTO: nico patipawai/istimewa/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (GP NasDem) Papua Barat, Reynaldo TampangAllo mengatakan untuk memenangka pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Jokowi-Ma;ruf Amin, GP NasDem PB menggarap pemilih yang selama ini golput dan mengincar generasi millennial Propinsi Papua Barat.

Untuk itu Sabtu (23/02/2019) GP NasDem mengumpulkan ratusan generasi millennial Manokwari di AstoNiu Hotel mentukan presepsi merapatkan barisan.

‘’Yang menjadi pesan mala ini,  acara kita Kopi Daratr (Kopdar) dengan Pemuda Nasdem Papua Barat mengusung tema “Rapatkan barisan bersama generasi muda nasional Manokwari Raya yang berwawasan” tujuan kita mala mini, kita merapatkan barisan Garda pemuda khususnya untuk millennial-millennial di Papua Barat , kami memperjuangkan mengngkat suara partai Nasdem merebut tiga besar sesuai perintah Ketua Umum Kami Surya Palo,’’ jelas Reynaldo kepada wartawan.

Ia mengatakan, tujuan pertemuan untuk merekrut dan meraptkan barisan suara-suara millennial yang selama ini golput.

‘’Target Papua Barat sesuai arahan ketua DPW kami, kami  merebut 13 kursi di propinsi seperti, untuk Capres, Nasdem all out pada nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin khususnya di Papua Barat dengan target 85 %,’’ rincinya.

Menurut dia, GP NasDem Papua Barat telah menyiapkan beberapa kegiatan terkait dengan millennial Papua Barat.

‘’Kami focus ke suara millennial Papua Barat yang selama ini tidak melek politik. Target kami anak-anak di Papua Barat melek politi,’’ tambahnya.

Menurutnya, dengan waktu yang tingga 54 hari (terhitung dari tgl 23/02, red) jelang pelaksanaan Pemilu mpada 17 April 2019, GP NasDem bekerja keras “gas” membantu Partai Nasdem merebut tiga besar sacara nasional dan 13 kursi untuk provinsi.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *