fbpx
Sriwijaya Air di Apron Bandar Udara Rendani Manokwari, Selasa (14/3/2020) pagi tadi. FOTO: istimewa/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI-  Sriwijaya Air Selasa (14/4/2020) pagi ini kembali menerbanggi... Sriwijaya Air Kembali Terbangi Manokwari, Maskapai Patuh Aturan Gugus Tugas COVID-19

Sriwijaya Air di Apron Bandar Udara Rendani Manokwari, Selasa (14/3/2020) pagi tadi. FOTO: istimewa/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI-  Sriwijaya Air Selasa (14/4/2020) pagi ini kembali menerbanggi rute dari dan ke Manokwari- Sorong – Makassar- Jakarta.

Baca juga: Mau Berangkat? Buat Pernyaatan Tidak Balik Manokwari Sebelum COVID-19 Selesai

Distrik manajer Sriwijaya Manokwari Kresna Pratama yang dihubunggu papuadalamberita.com  Selasa (14/4/2020) pagi bahwa Sriwijaya Air telah membuka kembali penerbangan dari Manokwari pada tanggal 14 April 2019.

Selain memiliki tiket, setiap penumpang yang berangkat harus mengikuti persyaratan yang dikeluarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat.

‘’Kami mengikuti arahan dari Satgas COVID-19, imbauaan bupati Manokwari dan imbauaan gubernur Papua Barat,’’ ujarnya terkain persyawaratan masuk keluar penumpang dari dank e Manokwari.

Ia juga membenrakan bahwa Sriwijaya Air akan memegang persyaratan bagi seorang penumpang yang mau masuk ek Papua Barat, seperti tidak akan menerima penumpang yang mau ke Papua Barat jika tidak memiliki KTP Papua Barat dan tidak memiliki rekomendasi perjalanan yang dikeluarkan Stagas COVID 19 melalui dinas perhubungan.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!