fbpx
Sriwijaya Air di Bandar Udara Rendani Manokwari Papua Barat , Ahad (8/12/2019). FOTO: RUSTAM MADUBUN/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Memasuki musim libur Natal dan Tahun... Sriwijaya Air Tidak Tambah Penerbangan Nataru Dari dan Ke Manokwari

Sriwijaya Air di Bandar Udara Rendani Manokwari Papua Barat , Ahad (8/12/2019). FOTO: RUSTAM MADUBUN/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Memasuki musim libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) mendatang, Sriwijaya Air Group tidak menambahkan penerbangan dari dan ke Manokwari, namun Sriwijaya Air memberi free baggage allowance bagi penerbangan yang semula 15 kg per pelanggan menjadi 20 kg per pelanggan.

‘’Sriwijaya air tidak ada penambahan penerbangan untuk Nataru, saat ini kita selama bulan Desember terbang seminggu tiga hari, Senin , Rabu dan Ahad rute Manokwari ke Sorong Pulang Pergi (PP),’’ jelas Distrik Manager (DM) Sriwijaya Manokwari Chrisna Pratama yang dihubunggi papuadalamberita.com melalui whatsappnya, Ahad (8/12/2019) siang.

Untuk Pembelian tiket Sriwijaya Air sampai tanggal 15 Desember diberi free bagasi 20kg ‘’Periode terbang sampai dengan 15 Januari, sebelumnya free baggage 15Kg, sekarang 20Kg,’’ ujar Chrisna Pratama.

Sriwijaya Air saat mau meninggalkan landasan pacu Bandar Udara Rendani Manokwari Papua Barat, Ahad (8/12/2019). FOTO: RUSTAM MADUBUN/papuadalamberita.com.

Terkai beberapa kali Srwijaya Air delay menurut Chrisna Pratama dikarenakan banyak pesawat yang masih maintenance. Masyarakat sudah mengetahui terkait Sriwijaya tidak lagi dengan Garuda yang mengakibatkan layanan maintenance GMF di stop dan layanan Ground handling oleh Gapura Angkasa.

‘’Perubahan itu sehingga menghambat operasional di lapangan,’’ tambah Chrisna.

Chrisna menjelskan Sriwijaya Air tetap melayani pelanggan dengan profesional dan bertanggung jawab apabila terjadi delay dan cancel flight

Harapannya masyarakat tetap percaya untuk memilih Sriwijaya Air sebagai partner perjalanan pelanggan.  ‘’Untuk penerbangan dari dan ke Manokwari kita sriwijaya masih menggunakan pesawat Boeing 737-800 next generation,’’ kata Chrisna.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!