fbpx
Balai Besar Laborotorium Kesehatan Makassar, sebagai laborotorium rujukan tempat pemeriksaan swab pasien COVID-19 Papua Barat. FOTO INTERNET/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI-  Dua sampel swab, cairan tenggorkan... Swab Dua Pasien COVID-19 Manokwari Telah Dikirim ke Laborotorium, Tiniapa Harap Hasilnya Negatif

Balai Besar Laborotorium Kesehatan Makassar, sebagai laborotorium rujukan tempat pemeriksaan swab pasien COVID-19 Papua Barat. FOTO INTERNET/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI-  Dua sampel swab, cairan tenggorkan pasien COVID-19 asal Kabupaten Manokwari yang kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Provinsi Papua Barat, Manokwari telah dikirim ke Laborotorium rujukan di Makassar Sulawesi Selatan, Rabu (3/6/2020) dengan mengunakan penerbangan barang dan jasa.

Baca juga: OTG di Papua Barat 1.487 Orang,  Begini Cara Mengungkapnya

‘’Jadi dua orang yang kita rawat saat ini di rumah sakit karantina provinsi tadi sudah dikirim swabnya untuk di follow u,  untuk pasien dari Distrik Warmare swabnya sudah diambil dua kali, karena sudah positif dari dua minggu lalu,’’ ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat, dr Arnoldus Tiniap menjawab pertanyaan papuadalamberita.com secara virtual atau melalui zoom meting kepada wartawan, Rabu (3/6/2020) di Manokwari.

Juru Bicara Gugust Tugas COVID-19 Papua Barat hasil dari kedua sampel setelah diperiksa di laborotorium menunjukan negatif sehingga keduanya bisa meninggalkan rumah sakit.

Mudah-mudahan tiga, empat atau lima hari kedepan kita dapatkan hasilnya, mudah-mudahan kedua-duanya dinyatakan sembuh,’’ harap Dokter Arnold Tiniap.(tam)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!