Papua Barat

Syamud Ngabalin Pimpin Pendaftaran Golkar ke KPU Papua Barat, Ini Targetnya

126
×

Syamud Ngabalin Pimpin Pendaftaran Golkar ke KPU Papua Barat, Ini Targetnya

Sebarkan artikel ini

Sekretaris DPD I Partai Golkar Papua Barat Haja Suriyati didampingi PLT Ketua DPD I Partai Golkar Papua Barat dan Bendahara DPD I Partai Golkar Papua Barat menyerahkan dokumen pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2024 ke Ketua KPU Papua Barat Paskalis Semunya di Kantor KPU, Sabtu (14/5/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pelaksana tugas (PLT) Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Papua Barat Syahmud Basri Ngabalin, Samud sapaan akrab politisi muda memimpin pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Golkar Papua Barat di KPU Papua Barat.

Saat mendaftar Partai Golkar Papua Barat diterima Ketua KPU Papua Barat Paskalis Semuanya, didampingi Sekeratis KPU Michael Mote, anggota KPU Abdul Halim Sidik, disaksikan Bawaslu Provinsi Papua Barat.

‘’Kami DPD Golkar Provinsi Papua Barat baru saja menyerahkan daftar calon anggota legislatif Provinsi Papua Barat sebanyak 35 orang bakal calon dari lima daerah pemilihan dengan kuota masing-masing daerah pemilihan,’’ ujar Wasekjen DPP Partai Golkar, Amin Ngabalin yang didmpingi PLT Partai DPD Partai Golkar Papua Barat serta pengurus Golkar kepada wartawan di KPU Papua Barat, Sabtu (13/5/2023) sore.

PLT Ketua DPD I Partai Golkar Papua Barat, Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, SekretarisPartai Golkar Papua Barat jumpa pers kepad awartawan seusai menyerahkan dokumen pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2024 ke Ketua KPU Papua Barat Paskalis Semunya di Kantor KPU, Sabtu (14/5/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

Amin mengatakan, DPD Partai Golkar dan beserta seluruh bakal calon anggota legislative, dan simpatisan kami dipimpin oleh PLT Ketua DPD I Partai Golkar Syahmud Basri Ngembalin bersama Sekretaris Partai Golkar Papua Barat Suryati, bendahara Partai Golkar PApua Barat William Heinrich.

Wasekjen Partai Golkar berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Papua Barat untuk perjuangan-perjuangan Partai Golkar dalam menghadapi Pemilu legislative 2024.

‘’Kami mohon kepada saudara-saudara untuk memberikan kesempatan kepada salah satu putra terbaik Kabupaten Pegunungan Arfak mewakafkan dirinya untuk menjadi calon anggota DPRD dari Provinsi Papua Barat beliau adalah kau Adrianus Mansim.

PLT Ketua DPD I Partai Golkar Papua Barat, Sekretaris, Bendahara dan bakal calon legeslatif Partai Golkar Papua Barat saat menyerahkan dokumen pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2024 ke Ketua KPU Papua Barat Paskalis Semunya di Kantor KPU, Sabtu (14/5/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

‘’Sampai saat ini dengan persyaratan yang sudah diterima oleh KPU artinya itu clear tidak ada mantan narapidana ASN, TNI, dan Polri  yang didaftarkan partai Golkar PApua Barat sebagai bakal calon legeslatif di periode 2024 ini,’’ ujar PLT Ketua DPD Paprtai Golkar Papua Barat.

PLT Ketua DPD I Partai Golkar Papua Barat mengatakan target Partai Golkar Papua Barat adalah sebagai Ketua DPR Provinsi Papua Barat.

‘’Target kita adalah posisi ketua DPR, kita harus dapat ketua DPR provinsi dan taget di dua bakal caleg di DPR RI, Senayan dua kursi,’’ tegas Syamud panggilan akrab Syamsudin Basri Ngabalin kepada wartawan.

Sedangkan tiga bakal calon legeslatif Partai Golkar Papua Barat yang didaftarkan untuk maju DPR RI pada Pemilu 2024 ini adalah Rhoma, dan dua mantan bupati, mantan Bupati Teluk Bintuni Alfons Manibui dan mantan Bupati Fakfa Muhammad Uswanas, dan semua incomben anggota DPR Papua Barat dari Partai Golkar kembali maju di Pemilu 2024.(tam)

Masa dan simpatisan Partai Golkar Papua Barat ikut mengantar Partai Golkar Papua Barat saat menyerahkan dokumen pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2024 ke Ketua KPU Papua Barat Paskalis Semunya di Kantor KPU, Sabtu (14/5/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *