Papua Barat

Sykuran HUT Lantas ke – 67, Kapolres Fakfak Berikan Nasi Tumpeng ke Anggota Polwan Termuda, Ini Harapan AKBP Hendriyana

215
×

Sykuran HUT Lantas ke – 67, Kapolres Fakfak Berikan Nasi Tumpeng ke Anggota Polwan Termuda, Ini Harapan AKBP Hendriyana

Sebarkan artikel ini

Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke -67, Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyanan, SE., MH., Berikan Nasi Tumpeng Kepada Anggota Polwan Termuda, Bripda. Ninda Andini Arista Madonsa. Kamis 22 September 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : RICO LET’s. 

Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE.,MH., Bersama Anggota Sat Lantas dan Tamu Undangan. Pada Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke -67 Yang Berlangsung di Sat. Lantas Polres Fakfak. Kamis 22 September 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : RICO LET’s. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Satuan Lalu Lintas Polres Fakfak menggelar syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke -67, yang berlangsung di ruang pelayanan, Kamis (22/9/2022).

Pada acara syukuran tersebut, Kapolres Fakfak, AKBP. Hendriyana, SE.,MH., melaksanakan pemotongan nasi tumpeng dan memberikan kepada anggota Polwan termuda berpangkat Bripda yang bertugas di Sat Lantas Polres Fakfak.

Polwan berparas cantik yang baru berusia 19 tahun yang mendapatkan nasi tumpeng dari Kapolres Fakfak yakni Bripda Ninda Andini Arista Madonsa yang baru seminggu lebih mendapat penugasan di bagian Urusan Administrasi dan Tata Usaha (Urmintu) Sat Lantas Polres Fakfak.

Saat memberikan nasi tumpeng Kapolres Fakfak, AKBP. Hendriyana, SE.,MM., mengatakan, tumpeng yang diberikan kepada anggota Sat Lantas Polres Fakfak yang diterima anggota Polwan termuda ini, agar seluruh anggota Polantas Polres Fakfak dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tumpeng yang diberikan kepada anggota Sat Lantas Polres Fakfak, diharapkan agar seluruh anggota Polantas dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP. Hendriyana, SE.,MM.

Menurut Kapolres, perkembangan yang pesat di bidang teknologi digital (era saat ini) yang berbeda dengan era sebelumnya, kita ditutut untuk bekerja melayani masyarakat secara profesional.

“Berhentilah berorientasi kepada penindakan untuk kepentingan diri sendiri, kerja saja dengan baik secara profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai tema HUT Lalu Lintas Bhayaraka ke -67 saat ini Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju,” pinta Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE.,MH., saat syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke -67.

Dikatakan, di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke -67, kita harus lebih sabar, lebih bijak memberikan pelayanan kepada masyarakat dan harus sabar dalam melaksanakan tugas pokok Kepolisian .

“Jangan pernah puas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, selalu ciptakan inovasi sehingga kita dapat dicintai kembali oleh masyarakat,” tutup Kapolres Fakfak.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!