fbpx
Wira Satria Wicaksana Angkatan 47 berbagi kasih kepada Distabilitas Manokwari. FOTO: istimewa/lasarus/ papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Dalam rangka memperingati satu tahun  Wira Satria Wicaksana... Syukuri Satu Tahun WSW Angkatan 47 Berbagi Kasih

Wira Satria Wicaksana Angkatan 47 berbagi kasih kepada Distabilitas Manokwari. FOTO: istimewa/lasarus/ papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Dalam rangka memperingati satu tahun  Wira Satria Wicaksana (WSW) angkatan ke 47 tahun 2018 Polda Papua Barat melaksanakan anjangsana ke penyandang disabilitas Kantor Dinas Sosial Kabupaten Manokwari, Sabtu (28/9).

Ipda Muslim kepala urusan perencanaan sat Brimob polda Papua Barat mengatakan, bahwa anjangsana yang dilaksanakan untuk mensyukuri berkat Tuhan dimana tanggal 2  Oktober 2019 nanti genap satu  tahun kami dilantik menjadi Inspektur polisi angkatan ke 47

‘’Ini merupakan satu berkat bagi kami sehingga patut disyukuri dan kami wujudkan ungkapan syukur dengan berbagi kasih dengan melakukan anjansana kepada saudara-saudara kami para penyandang disabilitas dan ke Panti Asuahan Al Amin Wosi Mnokwari, untuk berbagi kasih dengan memberikan  sembako kepada mereka,’’ kata Ipda Muslim.

Dihadapan para penyandang disabilitas  Ipda Muslim  mengatakan, bahwa manusia tidak ada yang sempurna pasti setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing -masing kesempurnaan hanya milik Tuhan, sebagai manusia kita hanya patut bersyukur atas semua kebaikan Tuhan.

Sementara itu perwira seksi operasional Sat Brimob Polda Papua Barat  Ipda Zeth Animam menambahkan, bahwa inspektur polisi angkatan 47 Polda Papua Barat berjumlah 35  orang yang tersebar di beberapa Polres seprti di Radja Ampat, Fakfak, Sorong Kota, Sorong Selatan, Kabupaten Sorong, Teluk Wondama, Satbrimob dan Polda Papua Barat.

Ipda Zeth Animan mengatakan, dengan berbagi kasih ini merupakan wujud bentuk kepedulian kepada para penyandang disabilitas sehingga tidak merasa sendiri.’’Selain kami masih banyak orang yang peduli, semoga apa yang kami berikan bisa menjadi berkat bagi para penyandang disabilitas dan anak anak di Panti Asuahan Al Amin,’’ ujarnya. (kew)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!