Papua Barat

Tak Pakai Helem, Tak Pakai Plat Nomor, Terjaring Operasi Zebra, Polisinya Humanis, itu di Kaimana

73
×

Tak Pakai Helem, Tak Pakai Plat Nomor, Terjaring Operasi Zebra, Polisinya Humanis, itu di Kaimana

Sebarkan artikel ini

Satlantas Polres Kaimana memberikan teguran humanis kepada pengendara Yamaha Vixion yang terjaring Turlalin malam, tidak pakai helem, tidak pakai masker, motornya tidak pakai nomor polisi (plat) dan tidak memakai kaca spion, Senin (15/11/2021) malam di Kaimana. PAPUADALMBERITA. FOTO: SATLANTAS POLRES KAIMANA

Teguran humanis Satlantas Polres Kaimana kepada pengendara roda dua yang terjaring Turlalin malam, tidak pakai helem, Senin (15/11/2021) malam di Kaimana. PAPUADALMBERITA. FOTO: SATLANTAS POLRES KAIMANA

PAPUADALAMBERITA.COM. KAIMANA – Setelah resmi dibuka pada Senin 15 Nombere 2021, Polres Kaimana terus menggelar Operasi Zebra Mansinam 2021, mengatur lalu lintas (Turlalin) Malam di daerah yang di pandang berpotensi pelanggaran dan rawan kecelakaan lalu lintas, seperti  depan Mapolres, Trafig light Caswarina, trafig light Kroy dan trafig light Taman Kota, Senin (15/11/ 2021) pukul: 19.00 WIT.

Kapolres Kaimana Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, SIK, MH, melalui Kasat Lantas IPTU Yosias, S Tatuhey, S.Sos mengatakan, operasi malam hari Sat Lantas Polres Kaimana prefenti humanis memberikan teguran kepada pengendara yang tidak menggunakan helem, mengingatkan warga untuk selalu memakai masker dan tertib berlalu lintas.

Operasi yang dipimpin Bawas Kaurmintu AIPDA Darmin berhasil menjaring empat pengendara yang tidak menggunakan helem pengaman kepala.

Satu pengendara motornya Yamaha Vixion keren dari empat yang terjaring Operasi Zebra, karena pengendara itu tidak menggunakan helem, tidak pakai masker, motornya tidak pakai nomor polisi (plat nomor, red) dan  tidak pakai kaca spion, polisinya humanis memberikan teguran, tetapi jangan terulang, jika terulang langsung di tindak.

‘’ Kami memberikan teguran simpatik kepada empat pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm. Mengimbauan pada pengendara roda dua maupun roda empat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, mengunkan masker dan tertib berlalulintas,’’ ujar Kasat.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *