Papua Barat

Tiga Distrik Kebagian Sembako dari PKK Kabupaten Teluk Bintuni

107
×

Tiga Distrik Kebagian Sembako dari PKK Kabupaten Teluk Bintuni

Sebarkan artikel ini

Ketua Tim Penggerak PKK Teluk Bintunio Menyerahkan Bantuan Sembako secara simbolis kepada msyarakat 3 Distrik di Kabupaten Teluk Bintuni, Sabtu (6/6/2020). FOTO : Humas Setda Teluk Bintuni/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Tim penggerak PKK kembali membantu masyarakat dengan membagi sembako untuk kedua kalinya, dimana pertama penyalurannya di dua Distrik yakni Manimeri dan Bintuni, kali ini tiga Distrik, yaitu Meyado, Tembuni dan Tuhiba.

Penyerahan dilakukan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Teluk Bintuni, Ny Priska Pricilia Kasihiw secara simbolis kepada perwakilan masyarakat tiga distrik, Sabtu (6/6/2020).

Sembako yang diserahkan sebanyak 471 paket diantaranya, Distrik Meyado 223 paket, Tembuni 60 paket dan Tuhiba 188 paket.

Dalam keterangan persnya kepada wartawan Ny Priska Kasihiw sebelum menyalurkan bantuan sembako itu pihaknya sudah mendapatkan data jumlah penduduk yang kategori Janda, Duda, Lansia dan Anak yatim piatu dari tiga kepala Distrik tersebut.

“Sebanyak 471 Paket bantuan sembako telah berhasil kami salurkan hari ini, berkat semangat kebersamaan dan kekompakan Ibu-ibu Kader PKK Kabupaten Teluk Bintuni, sehingga hari ini selesai di tiga Distrik” ungkap Priska Pricilia Kasihiw selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Teluk Bintuni didampingi wakil ketua, Ny Ngatini Kokop.

Lanjut Priska mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih untuk masyarakat serta para Kepala Distrik yang telah meluangkan waktunya untuk datang mengambil bantuan sembako sekaligus bertatap muka dengan pengurus PKK Kabupaten.

“Terlebih saat ini kita tidak bisa berjabat tangan dan harus menjaga jarak, maka saya cukup menyampaikan rasa terima kasih saya kepada Bapak Ibu semua yang telah hadir.” Ucapnya.

Dia menambahkan. semoga bantuan paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat, kemudian jangan dilihat banyak atau sedikitnya bantuan yang diberikan, namun rasa peduli akan sesama akibat dampak dari pandemi ini yang menjadi tanggung jawab bersama.(aba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *