PT Bank Rakyat  Indonesia Cabang Manokwari, Papua Barat Ermana Irawan SE beserta stafnya saat menyerahkan memberikan bantuan vitamin dan suplemen untuk pedagang pasar Sanggeng... Tingkatkan Imunitas Pedagang, BRI Manokwari Bantu Vitamin dan Suplemen di Pasar Sanggeng

PT Bank Rakyat  Indonesia Cabang Manokwari, Papua Barat Ermana Irawan SE beserta stafnya saat menyerahkan memberikan bantuan vitamin dan suplemen untuk pedagang pasar Sanggeng Manokwari yang diterima perwakilan mama-mama Papua. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – PT Bank Rakyat  Indonesia Cabang Manokwari, Papua Barat melalui program BRI Peduli memberikan bantuan vitamin dan suplemen untuk pedagang pasar Sanggeng Manokwari.

Bantuan program BRI Peduli 150 paket dengan alokasi anggaran Rp45 juta telah diserahkan Pimpinan BRI Kantor Cabang Manokwari Ermana Irawan SE kepada warga Pasar Sangeng Manokwari.

‘’Ini program BRI Peduli untuk Bantuan Vitamin dan Suplemen Bagi Pedagang Pasar, dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat terutama pedagang di pasar,’’ ujar Pimpinan BRI Cabang Manokwari Ermana Irawan SE, Kamis (28/10/2021) di Manokwari.

Ermana mengatakan program BRI Peduli merupakan BRI Pusat dan di Papua Barat BRI yang ditunjuk adalah BRI Manokwari, Sorong dan di Propinsi Papua BRI Cabang Merauke.

‘’Khusus Manokwari menerima alokasi sebanyak 150 paket dgn alokasi anggaran Rp.45 Juta dan telah diserahkan ke pedagang di Pasar Sanggeng pada tanggal 25 dan 26 Oktober kemarin dengan menjalankan protokoler kesehatan ketat,’’ tambah Ermana.

‘’Harapan kami dengan bantuan ini dapat meningkatkan kesehatan pedagang saat beraktifitas di Pasar dan semoga kedepan BRI terus dapat berkontribusi lebih banyak lagi di pasar yang lain,’’ sambungnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *