Papua Barat

Untung Tamsil : Prabowo – Gibran Target Menang 80 Persen di Fakfak

144
×

Untung Tamsil : Prabowo – Gibran Target Menang 80 Persen di Fakfak

Sebarkan artikel ini
Kampanye TKD Prabowo Gibran di Fakfak
Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo - Gibran Kabupaten Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos., M.Si. Sabtu (3/2/2024). FOTO : RICO LET's. PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Fakfak, Untuk Tamsil, S.Sos., M.Si., yang juga sebagai Ketua Gerindra Fakfak, mengatakan, Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo – Gibran 80 persen di Fakfak.

“Untuk Kabupaten Fakfak, ada target, kita (Prabowo – Gibran) harus menang 80 persen, kenapa saya sampaikan 80 persen ? karena Presiden Joko Widodo sudah datang menyempatkan waktu di Fakfak,” tandas orang nomor satu di Fakfak yang akrab di sapa UT ketika orasi politiknya mengenakan songkok merah.

Menurutnya, perhatian besar Presiden Joko Widodo terhadap Kabupaten Fakfak yang akan dilanjutkan Prabowo – Gibran sehingga target memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 diangka 80 persen harus di peroleh.

“Fakfak harus menangkan Prabowo – Gibran 80 persen karena pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 ini akan melanjutkan visi – misi Indonesia Maju keran itu kita harus bersatu mememangkan pasangan nomor urut 2 di Fakfak,” pintanya dihadapan ratusan massa pendukung yang menghadiri kampanye terbuka .

“Saya percaya, bahwa dengan dukungan dan kerja – kerja tim serta relawan maka Fakfak akan memenangkan Prabowo – Gibran 80 persen di Fakfak pada 14 Februari 2024 nanti,” tutur UT.

Hal itu disampaikan Untung Tamsil yang juga Bupati Fakfak ketika melakukan orasi politik saat kampanye terbuka pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran yang berlangsung di Stadion 16 November, Sabtu (3/2/2024).

Suasana Lokasi Kampanye Prabowo – Gibran di Stadion 16 November, Fakfak – Papua Barat. Sabtu (3/2/2024). FOTO : RICO LET’s. PAPUADALAMBERITA.COM.

Dihadapan massa kurang lebih 300 orang massa pendukung dan simpatisan yang hadir menyaksikan kampanye terbuka tersebut, Ketua TKD Fakfak, Untung Tamsil, juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Capres dan Cawapres Probowo – Gibran di Fakfak untuk mengikuti kampanye terbuka tersebut.

“Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf, yang sedianya Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk hadir di Fakfak tetapi banyak agenda kampanye dan waktu yang terbatas sehingga melalui Tim Kampanye Nasional (TKN) beliau menyampaikan permohonan maaf,” ucap Untung Tamsil.

Kampanye terbuka Prabowo – Gibran yang berlangsung di Stadion 16 November, Fakfak – Papua Barat juga menhadirkan artis asal tanah Papua yang ikut meramaikan dan menghibur pendukung dan simpatisan Capres dan Cawapres nomor urut 2.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!