Papua Barat

Usai Pimpin Apel, Paulus Waterpauw Pimpin Rapat, Ada Semangat Baru

45
×

Usai Pimpin Apel, Paulus Waterpauw Pimpin Rapat, Ada Semangat Baru

Sebarkan artikel ini

Penjabat Gubernur Papua Barat, Sekda Papua Barat yang ditemui wartawan di Kantor Gubernur Papua Barat, Jumat (26/5/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI –  Usai memimpin apel, Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Pur) Dras Paulus Waterpauw MSI memimpin rapat koordinasi pertama dengan seluruh pejabat utama, para asisten serta Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat, diikuti Sekda Papua Barat Dance Sangkek di Kantor Gubernur Papua Barat, Jumat (26/5/2023).

Pada rapat koordinasi itu menurut gubernur membahas sejumlah persoalan penting dan utama, sehingga Ia melibatkan seluruh SKPD untuk  bersinergi dalam mewujudkan program prioritas.

‘’Hari ini mau rapat panjang, ada beberapa hal yang kita mau bahas diantaranya itu (jabatan Sekda Papua Barat yang berakjir, red) bahas, stunting, dan beberapa hal lain termasuk pemilihan umum (Pemilu 2024) akan kita bahas hari ini di kantor sini,’’ ujar jenderal bintang tiga polisi yang ditemui wartawan seusai memimpin apel Jumat .

Dengan diperpanjang dirinya sebagai penjabat gubernur menjadi lebih bersemangat untuk terus bersinergi

‘’Mudah-mudahan ada semangat yang baru saya dipercayakan untuk kedua kalinya atau perpanjangan masa jabatan ini,  sehingga saya baru bisa ambil apel hari ini, karena kemarin kita sibuk dengan Musrenbang, mudahan -mudahan dengan waktu yang ada kita sinergi,  kita kerjakan hal-hal strategis hal-hal, utama dan prioritas,’’ tegas suami dari Roma Pasaribu Waterpauw.

Diketahui Presiden Jokowi memperpanjang masa jabatan penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw dan penjabat Gubernur Banten Al Muktabar.

Perpanjangan jabatan Paulus waterpauw tertuang dalam keputusan presiden (Keppres) diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian ke Paulus Waterpauw dan Al Muktabar. Pada Jumat (12/5/2023).(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *