fbpx
Wakil Gubernur Papua Barat, Sekda Manokwari, Ketua MUI dan tokoh agama saat tasyakuran kantor MUI Papua Barat, Sabtu (22/2/2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI-... Wagub Papua Barat dan Sekda Manokwari Hadiri Tasyakuran Kantor MUI Papua Barat

Wakil Gubernur Papua Barat, Sekda Manokwari, Ketua MUI dan tokoh agama saat tasyakuran kantor MUI Papua Barat, Sabtu (22/2/2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani, SH, M.SI serta  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Manokwari Drs Aljabar Makatita menghadiri acara tasyakuran gedung kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Papua Barat di Jalan Esau Sesa, Manokwari Papua Barat, Sabtu (22/2/2020).

Baca juga: Tasyakuran Kentor MUI Papua Barat Ditandai dengan Bacaan Surat Ar-Rahman

Hadir dalam acara tasyakuran gedung MUI Papua Barat, Ketua-ketua organisasi Islam di Manokwari, Majelis Ta’lim, organisasi kepemudaan islam, serta imam-imam masjid di Manokwari.

Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani, SH, M.SI dalam kesempatan ini mengatakan kegiatan tasyakuran ini sebagai wujud menempati gedung baru Kantor MUI Papua Barat, walaupun sejumlah fasilitas yang perlu di isi dalam gedung Kantor MUI Papua Barat, termasuk penataan halaman parker sampai landscapenya.

Tasyakuran kantor MUI Papua Barat, Sabtu (22/2/2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

Mohammad Lakotani yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Papua Barat, mengajak Ketua MUI Papua Barat serta pengurus MUI Papua Barat untuk selalu membangun komunikasi dengan pemerintah daerah baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi.

‘’Alhamdulillahirobbilalamin puji dan syukur marilah kita naikkan kehadirat Allah SWT siang ini Alhamdulillah kita diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk bersilaturahim  dalam moment yang saya kira sangat bersejarah bagi upaya kita untuk terus membangun umat, mempersiapkan fasilitas umat di Provinsi Papua Barat, ‘’ pesan wakil gubernur.

Kantor MUI Provinsi Papua Barat di Jalan Esau Sesa, Manokwari. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com

Ketua MUI Papua Barat, H Ahmad Nusrau, SPDI, MM mengatakan, acara pada Sabtu ini sebagai tasyakuran kita masuk kantor MUI Papua Barat.

‘’Acara peresmian Kantor MUI Papua Barat nanti setelah sejumlah fasilitas perabot dan furniture terisi. Jika sudah terisi akan dilakukan peresmian,’’ ujar Ketua MUI Papua Barat dalam pesan singkatnya.

Acara tasyakuran memasuki Kantor MUI Papua Barat diawali dengan pembacaan kalam Illahi oleh Qori Ustadz Asrofil Waretma SPd  dilanjutkan dengan pengajiaan bersama yang dipimpin oleh Ustadz Abdurrahman SP.di, LC dengan membacakan surat Ar-Rahman.

Sebelum acara tasyakuran, Wagub Papua Barat didampinggi Ketua MUI Papua Barat, Ketua Muhamadiyah Papua Barat meninjau sejumlah ruangan yang berada di lantai dasar [erkantor MUI Papua Barat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!