fbpx
Dari kiri, Kepala Dinas Kehutanan Papua Barat, Kepala Dinas PUPR Fakfak menyalami Wagub Papua Barat dan Bupati Fakfak di Grand Hotel Papua, Fakfak, Kamis... Wagub Papua Barat Optimistis Tidak Pecah Kongsi di Pilgub Papua Barat 2024

Dari kiri, Kepala Dinas Kehutanan Papua Barat, Kepala Dinas PUPR Fakfak menyalami Wagub Papua Barat dan Bupati Fakfak di Grand Hotel Papua, Fakfak, Kamis (21/11/2019). FOTO: RUSTAM MADUBUN/papuadalamberita.com.

“Di Pilgub Papua Barat 2024, saya (Mohamad Lakutani) masih tetap akan berpasangan dengan Bapak Dominggus Mandacan, jadi jangan dengar cerita – cerita yang lain, itu HOAX,”

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Khabar keretakan hubungan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat menyeruak di tengah – tengah masyarakat di Provinsi Papua Barat berlogo Kasuari ini.

Bahkan khabar tersebut menyebutkan kedua orang penting di Provinsi Papua Barat bakal pecah kongsi di pesta demokrasi Pilgub 2014 mendatang, lantaran Gubernur dan Wakil Gubernur sudah tidak lagi “mesra”.

Wakil Gubernur Papua Barat yang juga Ketua DPD Gerindra Papua Barat, Mohamad Lakutani, SH, M.Si, yang ditemui dua media online papuadalamberita.com dan mataradar.com disalah satu rumah makan Jalan Dr Salasa Namudad areal reklamasi pantai Fakfak Papua Barat  ketika ditanya langkah Politiknya di Pilgub Papua Barat 2024 mendatang, Wagub menyebutkan, dirinya akan tetap maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur Papua Barat.

Ketika menjawab pertanyaan dua media online tersebut, terkait masih tetap berkeinginan maju sebagai calon Wakil Gubernur Papua Barat di Pilgub 2024 mendatang ? Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakutani, mengatakan mohon doa nya untuk tetap dapat mencalonkan diri sebagai calon Wakil Gubernur Papua Barat.

“Mohon doanya, untuk kedepan bisa mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Papua Barat dan tetap masih akan mengurus Provinsi Papua Barat bersama Pak Dominggus Mandacan Gubernur Papua Barat.” tegas Lakotani kepada papuadalamberita.com dan mataradar.com. Jumat (22/11) di Fakfak.

Wagub Papua Barat, Mohammad Lakotani, SH, MSI saat ditemui wartawan, Jumat (22/11/2019) di Kaimana. FOTO: ENRICO LETSOIN/papuadalamberita.com

Menurut orang nomor dua di Provinsi Papua Barat, di Pilgub 2024 mendatang dirinya sebagai Ketua DPD. Gerindra Papua Barat akan berpasangan dengan Dominggus Mandacan yang kini masih memimpin Papua Barat dan juga NasDem Papua Barat.

“Di Pilgub Papua Barat 2024, saya (Mohamad Lakutani) masih tetap akan berpasangan dengan Bapak Dominggus Mandacan, jadi jangan dengar cerita – cerita yang lain, itu HOAX,”tuturnya Wagub yang juga Ketua Dewan Masjid (DMI) Papua Barat. (RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!