fbpx
Dandim 1803 Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman, Selaku Wakil Ketua I Gugus Tugas Covid -19 Fakfak dan Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, MH, Yang... Wakil Ketua I Gugus Tugas Covid -`19. Letkol. Inf. Yatiman : Sesalkan Ada Masyarakat Pojokan Kerja Gugus Tugas

Dandim 1803 Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman, Selaku Wakil Ketua I Gugus Tugas Covid -19 Fakfak dan Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, MH, Yang Juga Wakil Ketua II Gugus Tugas Covid -19 Fakfak, Beberapa Waktu Lalu Saat Membagikan Makanan Kepada Masyarakat di Dapur Umum. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Wakil Ketua I Gugus Tukas Covid -19 Kabupaten Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman, yang juga Dandim 1803 Fakfak, sesalkan sikap sebagian masyarakat Fakfak yang masih menganggap gugus tugas percepatan penanganan corona virus disease 2019, tidak bekerja.

Pada hal menurut Wakil Ketua I Gugus Tugas Covid -19 Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman, tim gugus tugas selama 3 bulan sudah bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan keselamatan masyarakat Fakfak dari bahaya virus corona.

“Gugus Tugas Covid -19 Fakfak selama 3 bulan sudah bekerja maksimal demi kepentingan keselamatan masyarakat Fakfak dari bahaya corona virus disease 2019, dengan mengorbankan kepentingan pribadi dan keluarga namun kami (gugus tugas Covid -19) masih saja dituduh tidak kerja maksimal”, tegas Wakil Ketua I Gugus Tugas Covid -19 Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman

Sedih dan prihatin, dengan kerja Gugus Tugas yang sudah maksimal selama tiga bulan namun ternyata ada sebagian masyarakat di Fakfak menganggap tim gugus tugas Covid -19 tidak bekerja, tutur Dandim 1803 Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman.

Seharusnya kata dia, sebagian masyarakat yang selama ini menganggap tim Gugus Tugas Covid -19 harus ikut mendukung tim gugus tugas dengan memberikan masukan – masukan yang positif, bukan hanya rajin mencibir, tajin memprotes langkah – langkah yang sudah di ambil Gugus Tugas untuk mengantisipasi penyebaran virus mematikan ini.

“Harusnya masyarakat mendukung langkah – langkah yang sudah diambil dan memberikan masukan yang positif untuk gugus tugas, bukan hanya memprotes langkah – langkah yang sudah ditempuh”, tuturnya dengan nada kesal.   

Menurut orang nomor satu pemegang tongat Komando di Kodim 1803 Fakfak, sejak corona virus disease 2019 merebak di nusantara ini, langkah – langkah sudah dilakukan gugus tugas Covid -19 dengan tetap mengikuti arahan gugus tugas Covid -19 Provinsi Papua Barat hingga Pusat.

Bahkan langkah – langkah yang diambil Gugus Tugas Covid -19 Fakfak tidak lain untuk menyelamatkan masyarakat di Kabupaten Fakfak dari ancaman virus corona, dengan melakukan penyeprotan disinfektan,

“Sungguh luar biasa, semoga Allah mengingatkan kita semua utk sadar. Kerja siang malam, berupaya melayani masyarakat yg meminta  untukk penyemprotan desinvektan sudah dengan sukarela kita lakukan, namun sepertinya sama sekali tidak ada artinya di hati masyarakat”, pungkasnya dengan nada kesal.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!