Papua Barat

Warga Pasuruan Jawa Timur Dukung Syahruddin Makki Jadi Wakil Bupati Manokwari

504
×

Warga Pasuruan Jawa Timur Dukung Syahruddin Makki Jadi Wakil Bupati Manokwari

Sebarkan artikel ini
Warga Pasuruan Jawa Timur Manokwari dukung Haji Syahruddin Maki maju Wakil Bupati Manokwari. FOTO: ISTIMEWA.

PAPUADLAMBERITA.COM.MANOKWARI Warga Pasuruan Jawa Timur domisili di Kabupaten Manokwari, Papua Barat menyatakan dukungan kepada Syahrudin Makki tokoh Sulawesi Selatan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Manokwari dalam Pilkada serentak 2024.

“Beliau ini saya kenal, orang baik dan punya kemampuan di bidang ekonomi sehingga layak untuk di gandeng sebagai Calon Wakil Bupati Manokwari,” kata Murthado Sesepuh Warga Pasuruan di Manokwari Kamis (9/5/2024).

Syahruddin Makki merupakan tokoh Sulawesi Selatan yang selama ini berkiprah di dunia politk dan pelaku Usaha Mikro kecil menengah UMKM. Pemilik usaha Air kemasan Aquavit yang berbasis di Manokwari ini pernah menjabat Anggota DPRD Papua Barat.

“Bapak Syahruddin Makki ini orang yang bagus dalam dunia ekonomi terutama sektor UMKM, bagian ini penting untuk di dorong karena Manokwari butuh sosok yang paham soal pengembangan ekonomi,” kata Murtadho yang juga pemilik warung makan di kawasan Sanggeng Manokwari.

Memasuki Pilkada Maokwari sejumlah figur mulai muncul untuk mendaftarkan diri di Partai Politk, sebagai calon Bupati Manokwari. Belum ada figur yang mendeklarasikan diri menjadi calon wakil bupati Manokwari.

“Rencana dalam waktu dekat,  kami akan daftarkan pak Haji Syahruddin Makki sebagai Calon Wakil Bupati Manokwari di DPC PDIP Manokwari,” kata Haji Herman Solo Ketua Tim Relawan.(rls/tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *