fbpx
Apel Gelar Pasukan Garda Pemuda NasDem (GPN) DPW Papua Barat. FOTO: dokumen NasDem/istimewa/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Papua... Wujudkan Restorasi, Surya Paloh Harus Lanjut Pimpin NasDem

Apel Gelar Pasukan Garda Pemuda NasDem (GPN) DPW Papua Barat. FOTO: dokumen NasDem/istimewa/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Papua Barat, Reynaldo Tampang Alo mengatakan, dari tangan dingin Suya Paloh jadikan partai NasDem fenomenal.

Karena itu seluruh kader garda pemuda NasDem (,GPN) se-Indonesia sepakat menginginkan kembali Surya Paloh menjadi Ketua Umum Partai NasDem pada periode yang akan datang.

Hal ini disampaikan Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Papua Barat, Reynaldo Tampang Alo dalam keterangan pers di sekertariatnya, Jalan Drs Esau Sesa, Wosi, Manokwari, Papua Barat berkaitan dengan akan digelarnya Kongres Partai NasDem pada tanggal 8 hingga 11 November di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

“Pencapaian membanggakan NasDem di Pileg dan Pilpres kemarin tidak lepas dari kepemimpinan Bang Surya. Sehingga seluruh kader Garda Pemuda NasDem se-Indonesia sepakat agar Bang Surya Paloh melanjutkan kembali kepemimpinannya sebagai Ketua Umum Partai NasDem,” ujar Reynaldo kepada awak media saat menggelar konfrensi pers, Rabu (30/10)

Lanjut Reynaldo menjelaskan, kemenangan kepala-kepala daerah yang diusung Partai NasDem di pilkada adalah bukti kepiawaian figur seorang Surya Paloh dalam menjalankan roda perpolitikannya.

Bahwa gagasan politik anti mahar yang diterapkan oleh Surya Paloh mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia sehingga membuat NasDem meraih percapaian yang luar biasa pada Pemilu 2019.

“Respon positif atas gagasan ini juga datang dari para calon Kepala Daerah. Tangan dingin beliau berhasil menjadikan NasDem fenomenal,” ujarnya.

Menurut Reynaldo, GP NasDem sebagai organisasi sayap Partai NasDem, berhasil menempatkan diri sebagai wadah bagi pemuda dari berbagai latar belakang untuk turut aktif berpartisipasi politik. Hal ini tidak lepas dari peran Surya Paloh yang terus mendukung peran anak muda dalam bernegara serta di dalam Partai NasDem sendiri.

“Garda Pemuda NasDem sebagai wadah berhimpunnya anak anak muda Partai NasDem sangat mengapresiasi Bang Surya karena telah memberikan ruang seluas-luasnya bagi generasi muda Partai NasDem untuk berkiprah dan berkontribusi dalam Partai, sehingga NasDem berhasil menempatkan kader muda terbanyak sebagai anggota DPR RI,” tutupnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!