fbpx
Tokoh Muda Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanes Akwan, SH. PAPUADALAMBERITA. FOTO: istimewa PAPUADALAMBERITA.COM BINTUNI- Tokoh Muda Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanes Akwan, SH sesalkan tindakan oknum... Yohanes Akwan Sesalkan Oknum Anggota DPRD Teluk Bintuni yang Tinggalkan Tugas

Tokoh Muda Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanes Akwan, SH. PAPUADALAMBERITA. FOTO: istimewa

PAPUADALAMBERITA.COM BINTUNI- Tokoh Muda Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanes Akwan, SH sesalkan tindakan oknum anggota DPRD Teluk Bintuni yang selama empat bulan tinggalkan tugas dan tidak melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

Faktanya, politisi itu masih berada di Jakarta diduga mengurus partai pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati tertentu.

“Badan Kehormatan dewan harus berikan teguran, karena mangkir dari tugas, ini masalah yang harus disikapi serius badan kehormtan DPRD Teluk Bintuni, artinya yang bersangkutan tidak bekerja tetapi menerima gaji, kita kasihan rakyat yang sudah memilinya sebagai wakil rakyat ” tegas Akwan kepada media ini Jumat (10/7/ 2020)

Selama sidang di DPRD belum pernah hadir, entah kenapa? yang bersangkutan tinggalkan tugas perlu dipertanyakan badan kehormatan DPR Teluk Bintuni.

“Kalau tidak becus kerja mending mundur secara terhormat saja dari pada memalukan lembaga DPRD yang terhormat itu” ujarnya

Lanjut Akwan, anggota DPRD yang lain kerja, ia tidak kerja tapi dapat gaji dan tunjangan jabatan penuh, hal ini tidak bagus harus maka harus kasih sangsi.

“DPRD braninya kritik eksekutif tapi kenapa yang ada dalam rumah tangga dewan dan depan mereka dibiarkan, ini harus ada sanksi,” ujarnya.(aba)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!