Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan saat ditemui wartawan di Rumah Sakit Umum Provinisi, Jumat (17/7/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Menjelang peringatan... Gubernur Papua Barat: Peringat HUT RI-Ke-75 di Papua Barat Kemungkinan Secara Virtual

Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan saat ditemui wartawan di Rumah Sakit Umum Provinisi, Jumat (17/7/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Menjelang peringatan detik-detik kemerdekaan Repulik Indonesia ke-75, 17 Agustus 2020, Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat belum memperoleh petunjuk resmi dari pusat apakah diperingati secara terpusat seperti tahun-tahun sebelumnya atau diperingati secara virtual.

‘’Ya kemungkinan virtual, sampai hari ini belum ada petunjuk,  nanti kita konfirmasi (ke pusat, red), terkait dengan penggerek seharusnya sekarang sudah latihan, tetapi sampai hari ini belum, kita ikuti di masing-masing daerah saja, tapi kita belum tahu, belum ada petunjuk jelas terima kasih wartawan tanya, kita akan konfirmasi dengan Jakarta,’’ ujar Gubernur Papua Barat, Drs  Dominggus Mandacan saat ditemui wartawan di Rumah Sakit Umum (RSU) Provinsi, Manokwari, Papua Barat, Jumat (17/7/2020).(tam)

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *