fbpx
NasDem Peduli bersama anggota DPR Papua Barat, Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M.H berbagi kasih paket sembako kepada sahabat “SASE” di Kabupaten Fakfak. FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI-  Sebagai... NasDem Peduli Berbagi Kasih Dengan Sahabat SASE Kabupaten Fakfak

NasDem Peduli bersama anggota DPR Papua Barat, Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M.H berbagi kasih paket sembako kepada sahabat “SASE” di Kabupaten Fakfak. FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI-  Sebagai garda terdepan berantas corona virus disease 2019 (COVID-19) Partai NasDem tak henti-henti menyambangi masyarakat menjalani misi kemanusiannya di tengah wabah mendunia ini.

Kali ini, program NasDem Peduli bersama anggota DPR Papua Barat, Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M.H berbagi kasih ratusan paket sembako kepada sahabat “SASE” di Kabupaten Fakfak.

Ratusan ini diberikan bukan saja kepada sahabat SASE basis tertentu tetapi merata kepada semua konstituen anggota DPR Papua Barat yang terkena dampak corona virus disease 2019 (COVID-19).

Anggota DPR Papua Barat, Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M.H kepada media ini melalui telpon celulernya, Sabtu (23/5) berharap, dengan pemberian sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang merayakan hari raya idul fitri serta yang lainnya.

“Ini semua kami lakukan atas instruksi dari DPP NasDem dan Ketua DPW NasDem Papua Barat, Bapak Drs Dominggus Mandacan untuk NasDem tetap berada di garda terdepan bersama-sama rakyat kita hadapi COVID-19, kemudian paket sembako ini jadi penyemangat bagi masyarakat yang menghadapI wabah ini,” ucap Syamsudin Seknun.

Wakil Ketua bidang politik dan pemerintahan daerah DPW Partai NasDem Papua Barat itu menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan langkah pertama dan akan dilanjutkan kedepan dalam program yang sama tapi konsepnya berbeda.

Sebelumnya, program NasDem Peduli berbagi kasih bersama DPW NasDem Papua Barat bersama DPD di tingkat Kabupaten/ Kota sesuai komitmen ketua Umum DPP untuk menjalankan misi kemanusiaan mewujudkan gerakan restorasi seluruh indonesia.

Anggota DPR Papua Barat daerah pemilihan 5 meliputi Kabupaten Teluk Bintuni, Fakfak, Teluk Wondama dan Kaimana berharap kepada semua masyarakat Papua Barat untuk mengikuti semua anjuran protokoler kesehatan, physical distancing dan sosial distancing.

“Sekarang kita berada pada fase menuju pada puncak COVID-19, karena itu anjuran pemerintah untuk protokoler kesehatan wajib dilaksanakan dengan sendirinya kita akan putus mata rantai virus corona” tandas Seknun.

Wakil ketua Bapemperda DPR Papua Barat itu menyarankan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona maka berpartisipasi melakukan pemeriksaan rapid tes secara masal di fasilitas kesehatan terdekat atau sekertariat gugus tugas setempat.

“Ini merupakan salah satu metode atau langkah yang paling efektif dalam pencegahan, masyarakat tidak perlu takut karena rapid tes merupakan langkah awal dalam pendeteksian dini, belum tentu anda reaktif berarti sudah positif corona,” ujarnya.(aba)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!