Kabag Ops Polres Manokwari (kanan) saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Prafi dan Masni Kamis (17/6/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLRES MANOKWARI PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pelaksanaan... 328 Warga Prafi dan Masni Ikut Vaksinasi yang Digelar Polres Manokwari Sambut HUT Ke-75 Bhayangkara 2021 

Kabag Ops Polres Manokwari (kanan) saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Prafi dan Masni Kamis (17/6/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLRES MANOKWARI

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pelaksanaan vaksin massal menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75  Polres Manokwari Kamis(17/6/2021) di Distrik Prafi dan Distrik Masni Kabupaten Manokwari.

Vaksinasi Covid-19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Polres Manokwari menggunakan jenis vaksin sinovac pada rentang umur 18 tahun sampai dengan lansia dan memenuhi syarat penerimaan vaksin.

Jumlah masyarakat yang telah dilakukan vaksinasi  di distrik Prafi 198 orang dan Distrik Masni 130 orang sehingga total keseluruhan 328 orang.

Vaksinasi yang dipusatkan di Distrik Masni dihadiri Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan, SIK beserta pejabat utama Polres Manokwari dan warga setempat.

Vaksinasi massal itu dilaksanakan bersama tenaga kesehatan Dokkes Polda Papua Barat dan Urkes Polres Manokwari.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH mengatakan, vaksinasi yang digelar Polres Manokwari untuk memperingati hari Bhayangkara ke-75.

“Vaksinasi diselenggarakan untuk memperingati hari Bhayangkara ke-75. Kami rencanakan kegiatan vaksinasi massal gratis dilakukan berkelanjutan. Nanti kami berkoordinasi dengan tenaga kesehatan untuk ketersediaan vaksin dan juga waktunya,” kata Kombes Pol Adam Erwindi.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *