Post Views: 30 PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Polda Papua Barat melalui Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua Barat bersama Yayasan Terang Papua dengan PSMTI Kabupaten Manokwari... Ada Screening dan Operasi Katarak Gratis di Rumkit Polda Papua Barat

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Polda Papua Barat melalui Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua Barat bersama Yayasan Terang Papua dengan PSMTI Kabupaten Manokwari menggelar screening dan operasi katarak gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan tanggal 23 hingga 25 Oktober 2022 di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua Barat.

Kabid Dokkes Polda Papua Barat Kombes Pol dokter Bambang Pitoyo Nugroho, SpS, MH setelah dikonfirmasi Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH. mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Polri atas kesehatan masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Papua Barat , serta kegiatan tersebut menjadi langkah awal untuk merintis pusat pelayanan mata dan katarak.

“Ayo masyarakat bila ingin mengecek atau ingin operasi katarak bisa daftar terlebih dahulu dengan membawa KTP. Untuk pendaftaran bisa di RS Bhayangkara Polda Papua Barat atau puskesmas terdekat,” ajak Kabid Humas.

“Untuk tempat pelaksanaan sendiri akan dilaksanakan di RS. Bhayangkara Polda Papua Barat pada tanggal 23 s/d 25 Oktober 2022,” tambahnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!