Papua Barat

Adhe Ismawan Terpilih Jadi Ketua IDI Wilayah Papua Barat 2023 – 2026

219
×

Adhe Ismawan Terpilih Jadi Ketua IDI Wilayah Papua Barat 2023 – 2026

Sebarkan artikel ini

Selamat dan sukses atas terpilihnya dr Adhe Ismawan, S.Kes (kanan) sebagai Ketua IDI wilayah Papua Barat. FOTO: ISTIMEWA/PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Papua Barat dibuka Asisten II Bidang Pemerintahan Perekonomian Melkias Werinussa SH, MH mewakili penjabat gubernur di Hotel Swissbel Manokwari, Sabtu (30/9/2023).

Musyawarah wilayah yang berlangsung satu hari itu berhasil memilih dr Adhe Ismwan, M.Kes sebagai Ketua IDI Wilayah Papua Barat.

Dokter Adhe terpilih secara mufakat atas usulan peserta Muswil sebagai Ketua IDI wilayah Papua Barat periode 2023-2026.

Kegiatan musyawarah wilayah yang dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat Otto Parorongan itu juga diisi dengan seminar ilmiah.

Peserta Muswil terdiri dari empat cabang  IDI wil Papua Barat yaitu, utusan IDI vabang Manokwari, utusan IDI Cabang Fakfak, utusan IDI Cabang Teluk Bintuni dan utusan IDI Cabang Kabupaten Teluk Wondama.

Dalam musyawarah wilayah IDI juga menetapkan Penetapan pemisahan IDI Wilayah papua Barat Daya, serta penetapan IDI Cabang Kaimana .

Ketua IDI Papua Barat terpilih dr Adhe Ismawan mengatakan, Muswil ini adalah kegiatan prosedural dalam menjalankan roda organisasi, dengan tujuan memilih ketua IDI wilayah Papua Barat.

‘’Terimakasih kepada cabang  IDI se Papua Barat yg secara aklamasi telah mempercayakan saya sebagai Ketua IDI wilayah PB periode 2023 – 2026,’’ ujaarnya kepada papuadalamberita.com.

‘’Semoga semakin mempererat persaudaraan antara dokter, dan semakin berperan dalam meningktkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Papua Barat,’’ ujarnua.(tam)

Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat Otto Parorongan dan Asisten II Setda Papua Barat Melkias Werinussa, SH, MH pada Muswil IDI Papua Barat di Swissbel Hotel Manokwari, Sabtu (30/9/2023). FOTO: ISTIMEWA/PAPUADALAMBERITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *