fbpx
PAPUADALAMNERITA.COM, MANOKWARI – Alumni SMA Negeri 2 Jayapura tahun angkatan 1986 yang bermukim di Jakarta, Jawa Timur, Sulawesi, Jayapura dan Manokwari papua Barat, ikut... Alumni SMA Negeri 2 Jayapura “86 Peduli Korban Bencana Sentani, Terkumpul Rp20.400.000
SIANA Samory salah satu perempuan asli Papua yang kini berdinas Korps Wanita Angkatan Laut yang juga Alumni SMA Negeri 2 Jayapura angkatan 86. FOTO: album pribadi siana

PAPUADALAMNERITA.COM, MANOKWARI – Alumni SMA Negeri 2 Jayapura tahun angkatan 1986 yang bermukim di Jakarta, Jawa Timur, Sulawesi, Jayapura dan Manokwari papua Barat, ikut berbelasungkawa atas musiba yang menimpah warga Sentani dan Jayapura Propinsi Papua paskah bencana Banjir Bandang di Sentani Kabupaten Jayapura dan Banjir di Kota Jayapura.

Ikut meringankan beban keluarga korban bencana Alumni SMA Negeri 2 Jayapura angkatan 1986 ini tegah mengalang donasi dari para alumni. ‘’ Sampai Selasa (19/03/2019) dana dari para alumni yang sudah terkumpul di panitia senilai Rp20.400.000.(Dua Puluh Juta Empat Ratus Rb Rupiah),’’ jelas Siana Syerry Samory kepada papuadalamberita.com melalui grup whatasapp alumni SMANDA JPR 86.

Alumni yang kini berprovesi sebagai Korps Wanita Angkatan Laut mengatakan, dana akan di Kirim ke perwakilan teman-teman  Jayapura pada 22 Maret 2019 untuk dijadikan Sembako dan segera didistri busikan kepada yang berhak menerimanya di lokasi bencana.

‘’Jumlah ini diharapkan bertambah, masih ada sejumlah alumni yang akan berdonasi lagi,’’ tambahnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!