fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. JAYAPURA – Banjir bandang yang melanda Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua beberapa bulan lalu membuat alumni SMA Negeri 2 Jayapura lulusan tahun 1986... Alumni SMANDA Jayapura “86 Beri Bantuan Tahap Dua pada Korban Banjir Sentani
Perwakilan Alumni SMA Negeri 2 Jayapura tahun angkatan 1986 menyerahkan bantuan tahap kedua pada korban banjir Sentani bantuan diterima langsung oleh pihak Gereja Pantekosta di Indonesia, Jemaat “Blessing” Doyo Baru, Jayapura Papua. FOTO: DOKUMENTASI ALUMNIS SMANDA 86/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. JAYAPURA – Banjir bandang yang melanda Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua beberapa bulan lalu membuat alumni SMA Negeri 2 Jayapura lulusan tahun 1986 jurusan IPA – IPS memberikan bantuan tahap kedua kepada para korban, bantuan tahap pertama telah diserahkan sebulan paska bencana terjadi.

Disampikan koordinator Alumni SMANDA “86 Jayapura, Kpt Laut Kowal Siana Syerry Samory, bahwa Alumni telah memberikan bantuan berupa alkitab, kantong persembahan pada tiga gereja di Sentani dan Doyo Baru.

Sedangkan sumbangan Al Quran, sajda, mukena diberikan ke Pondok Pesantren/Panti Asuhan Nurul Anwar Sentani dan Masjid Al Iklas Doyo Baru.

Penyerahan tahap kedua diserahkan dipenghujun pelaksanaan ibadah ramadhan 1440 Hijriah yaitu pada 30 Mei 2019.

‘’Bantuan diserahkan oleh Iwan Taher, Awaludin, Patarudin, Erna, Saodah, Siti, Nuneng perwakilan dari Smanda 86 yg berada di Jayapura,’’ jelas Siani perwira TNI dari matra laut ini kepada papuadalamberita.com melalui whatsappnya, Jumat (7/6/2019).

Melalui bantuan yang diberikan, masyarakat merasa terbantu. Warga juga mengucapkan terima kasih kepada kepedulian Alumni Smanda “86 yang sudah peduli kepada korban bencana.

Alumnis SMANDA “86 Jayapura perwakilan Jayapura, Papua. FOTO: DIKUMENTASI ALUMNI SMANDA “86

“Warga berterima kasih karena mereka terbantu. Dengan adanya bantuan itu, walaupun tidak banyak tetapi mereka merasa terbantu, mereka mengucapkan terima kasih,” ujarnya.

Bantuan tersebut berasal dari sumbangsi suka rela para alumni Smanda “86 Jayapura yang tersebar di Indonesia seperti mulai Manokwari, Jayapura, Makasar, Surabaya, Semarang, Jakarta dll.

‘’Terima kasih kepada semua teman-teman alumni se Indonesia, teman-teman alumni yang berada di Jayapura sebagai daerah terdampak bencana, terima kasih kepada bapak Hairuddin Lussa alumni Smanda ‘’86 dari Kelas IPS-3 yang telah mememberikan dukungan dan perhatian serius sehingga harapan alumni untuk menyantuni para korban bencana berjalan lancar dan terwujud,’’ ujarnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!