fbpx
  Amin Ngabalin Balon Bupati Fakfak 2020 Bersama Sekjen PDIP. Ir. Hasto Kristiyanto, MM. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Wakil Ketua DPD. Golkar... Amin Ngabalin Pastikan Dapat Rekomendasi Golkar Bertarung Di Pilkada Fakfak

 

Amin Ngabalin Balon Bupati Fakfak 2020 Bersama Sekjen PDIP. Ir. Hasto Kristiyanto, MM. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Wakil Ketua DPD. Golkar Papua Barat, Amin Ngabalin, memastikan akan mendapatkan rekomendasi DPP. Golkar untuk maju dalam perhelatan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Fakfak tahun 2020 ini.

Menurut Amin Ngabalin, yang juga Ketua DPP. MKGR dan Ketua. PP. AMPG, selaku kader Golkar hingga saat ini telah melakukan kordinasi dengan DPP. Partai berlambang pohon beringin itu iuntuk mendapatkan rekomendasi.

“Sejauh ini komunikasi dengan pengurus DPP sudah berjalan bahkan di pastikan DPP. Golkar akan memberikan rekomendasi untuk dirinya (Amin red) maju di Pilkada Fakfak”, pungkas Amin Ngabalin kepada papuadalamberita.com. melalui kontak WhatsAap, Kamis (2/1/20/20) dini hari sekitar jam 03.15 WIT.

Orang nomor dua di Golkar Papua Barat itu, mengakui, selain dirinya yang kini berupaya mendapatkan rekomendasi Golkar ada juga beberapa figur bakal calon Bupati Fakfak yang sedang melakukan komunikasi dengan DPP. Golkar untuk mendapatkan rekomendasi tersebut.

“Selain saya (Amin Ngabalin red) ada juga beberapa balon Bupati Fakfak yang lagi membuka komunikasi untuk mendapatkan rekomendasi DPP. Golkar”, tutur Amin Ngabalin, melalui kontak WhatsAap.

Lebih dia mengatakan, selain Golkar yang kini memiliki 4 kursi di DPRD Fakfak, dirinya juga sedang membangun komunikasi dengan beberapa Parpol di Jakarta yang memiliki kursi 2 kursi di DPRD Fakfak.

“Ada beberapa Partai Politik di Jakarta yang memiliki 2 kursi di DPRD Fakfak yang telah dibangun komunikasi untuk mendapatkan rekomandsi tersebut namun dia tidak menyebutkan nama Parpol tersebut dengan alasan masih rahasia”, tuturnya.

Lebih lanjut menurutnya, bila rekomendasi DPP. Golkar sudah ada ditangannya maka yang jelas dalam perhelatan Pilkada Fakfak 2020,  Amin memastikan akan bertarung dengan pasangan Samaun Dahlan dan Cliford di perhelatan pemilu Kada Fakfak.

“Dapat dipastikan perhelatan Pilkada Fakfak 2020  hanya 2 kandidat yang akan diusung Parpol dan dua pasangan itu, hanya pasangan Amin melawan pasangan Samaun Dahlan”,  kata Amin Ngabalin.

Namun ketika ditanya, siapa pasangan bakal calon Wakil Bupati nya ? Amin mengatakan, untuk pasangan bakal calon Wakil Bupati ada dua nama yang sedang dilakukan survey, dua nama bakal calon Wakil Bupati nya tambah Amin Ngabalin, satu dari kalangan ASN dan satunya dari kalangan politisi.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!