Post Views: 77 Mobil Truck yg yang dikemudikan pelaku. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Anggota Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Papua Barat,... Anggota Brimob Polda Papua Barat Meninggal Dalam Kecelakaan Lalu Lintas

Mobil Truck yg yang dikemudikan pelaku. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Anggota Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Papua Barat, Bripka Niko Baransano meninggal dunia  akibat kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan pada Ahad (6/6/2021) malam itu terjadi di depan Warung Makan Pace Daeng, Jalan Esau Sesa Wosi Manokwari, Papua Barat.

Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokrsono SIK menjelaskan, naas itu berawal dari mobil dump truk bermuatan Sembako campuran datang dari arah Dealer Mobil Sinar Suri tujuan Sowi.

‘’Sesampainya depan Kios Gunung Jati atau depan Warung Makan Pace Daeng ada galian di kanan jalan saat itu datang satu unit sepeda motor Kawasaki KLX dari arah yang sama dengan posisi mendahului dari kanan jalan (melintas jalan galian ).

‘’Karena kondisi jalan yang rusak dan pengendara kurang berhati hati, korban terjatuh dan terpental ke depan mobil (bagian roda depan kanan truk), akibat kejadian tersebut pengendara mengalami luka – luka, kemudian di larikan ke RSUD Manokwari guna perawatan medis, namun nyawanya tidak tertolong,’’ jelas Dirlantas secara tertulis kepada wartawan, Senin (7/6/2021) pagi.

Kombes Pol Raydian mengatakan, saat itu korban mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX berwarna abu-abu dengan nomor polisi XXXVII, sedangkan mobil truk mitsubishi warna kuning bernomor polisi PD 9746 SB yang kemudikan  KJC berusia 21 tahun beralamat di Jalan Drs Esau Sesa  Manokwari.

Dansat Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa setelah mengetahui musibah yang menimpa anggotanya, Dansat serta tenaga kesehatan Satbrimob Polda papua Barat mendatanggi tempat kejadian mengevakuasi korban ke rumah sakit, serta mendatanggi rumah rumah duka mempersiapkan tenda.

Dansat Brimob serta keluarga besar Satbrimob Polda Papua Barat kini berduka dan merasa terpukul atas kejadiaan yang menimpa anggotanya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!