Papua Barat

Antusias Warga, Penyemangat Bagi Pelaksanaan TMMD Ke-111  Kodim Bintuni

109
×

Antusias Warga, Penyemangat Bagi Pelaksanaan TMMD Ke-111  Kodim Bintuni

Sebarkan artikel ini

Apel siaga warga bersama anggota TNI dalam pelaksanaan TMMD Ke-111 Kodim 1806 Teluk Bintuni, Senin (21/6/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: DOKUMEN TMMD KE-111 TELUK BINTUNI

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 telah menjadi kalander utama pemerintah dengan melibatkan TNI, instansi terkait dan masyarakat, itu sebagai wujud TMMD yang mengutamakan keentingan masyarakat serta memerlukan peran bersama komponen masyarakat untuk menjaga kebersamaan membangun kemajuan dan memperbaiki kehidupan warga.

Semangat warga dalam manunggal membangun desa terlihat dari antusiasme masyarakat menyambut program TMMD ke 111 Kodim 1806/Teluk Bintuni saat apel pagi bersama, Senin 21 Juni 2020.

Danssk TMMD Ke-111 Kampung Idoor  Distrik Wamesa, Bintuni yang juga Danramil 1806-01/Buntuni Lettu Cba Simson Womsiwor bersiap melakukan apel pagi pengecekan personil untuk memulai kegiatan pembangunan rumah.

Ikut hadir dalam apel itu masyarakat Kampung Idoor Distrik Wamesa, warga tidak datang dengan tangan kosong, tetapi dilengkapan membawa peralatan dan perkakas yang dimilik masing-masing warga.

‘’Hal ini menjadi semangat tersendiri bagi anggota Babinsa Koramil Wamesa. Kami merasa bangga dan terharu terhadap apresiasi dan inisiatif warga setempat dalam membantu kami, itu jadi semangat yang berbeda dalam TMMD tahun 2021, semoga rumahnya bermanfaat dan terus berlanjut program seperti ini,” kata Danssk  Bapak Womsiwor.

Kodim 1806-01/ Teluk Bintuni bersinergi bersama masyarakat untuk mewujudkan harapan bapak Kasad Andhika Perkasa dalam menyediakan hunian sadar kebersihan, dan kesehatan, untuk seluruh masyarakat Indonesia dan Papua Barat khususnya,’’ sebut Danramil.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *