Kabag. Ops. Polres Fakfak, AKP. Sofyan Efendi, SH, Saat Memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Yang Berlangsung di Lapangan Apel... Apel Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1442 H, Kapolres Fakfak Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Covid -19

Kabag. Ops. Polres Fakfak, AKP. Sofyan Efendi, SH, Saat Memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Yang Berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Fakfak, Rabu 12 Mei 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. 

Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Yang Berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Fakfak, Rabu 12 Mei 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, mengingatkan seluruh masyarakat Fakfak bahwa pelaksanaan Idul Fitri 1442 H di mana  Indonesia termasuk Fakfak masih dalam situasi Covid -19, sehingga masyarakat diharapkan untuk tetap mematuhi protokol Covid -19.

“Pelaksanaan Idul Fitri 1442 H masih dalam situasi Covid -19 dan sesuai dengan instruksi Pemerintah, untuk pelaksanaan ibadah hari raya Idul Fitri kali ini masyarakat diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid -19, yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker”, pinta Kapolres Fakfak melalui Kabag. Ops. AKP. Sofyan Efendi, SH, saat memimpin apel kesiapan pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H, yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Fakfak, Rabu (12/5/2021)

Menurutnya, sesuai dengan instruksi Pemerintah maka untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H, dimana dalam menyambut hari raya umat Islam tidak ada pawai takbiran seperti tahun – tahun sebelumnya.

Karena itu lebih lanjut dikatakan, pelaksanaan apel kesiapan pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H yang dilaksanakan ini  dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Hari Raya Idul Fitri 1442 H, sehingga situasi di Kabupaten  Fakfak tetap aman dan kondusif.

Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Yang Berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Fakfak, Rabu 12 Mei 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM.

“Apel kesiapan pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H yang dilaksanakan ini  dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Hari Raya Idul Fitri 1442 H sehingga situasi di Kabupaten  Fakfak tetap aman dan kondusif”,tegas AKP. Sofyan Efendi, SH, saat memimpin apel pasukan pengamanan Idul Fitri 1442 H yang berlangsung di Mapolres Fakfak.

Apel kesiapan dilaksanakan di lapangan Mapolres Fakfak, yang dipimpin Kabag. Ops. Polres Fakfak AKP. Sofyan Efendi, SH dan dihadiri dalam apel pengamanan Idul Fitri 1442 H, antara lain : para PJU Polres Fakfak, Dan Den POM Fakfak, Pasi. Ops Kodim 1803 Fakfak, Danpos Marninir Fakfak, 1 regu Personil Subden POM Fakfak, 1 Regu Personil Marinir, 1 Peleton Personil Kodim 1803 Fakfak, 5 Peleton Personil Polres Fakfak, 1 Peleton Dishub Kab. Fakfak, serta Gabungan Organisasi Masyarakat yang ada di Fakfak.

Pelaksanaan pengamanan, dibagi dalam 2 (dua) regu, antara lain, Pos PAM Pertigaan Tumburuni dan Pos PAM Pertigaan Pelabuhan Fakfak dan setelah pelaksanaan Apel, selanjutnya masing-masing Personil menempati Pos sesuai dengan Sprint yang sudah ditentukan.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *