Papua Barat

Asisten III: UMKM Papua Barat Diharapkan Beradaptasi dengan Teknologi dan Tren Pasar

251
×

Asisten III: UMKM Papua Barat Diharapkan Beradaptasi dengan Teknologi dan Tren Pasar

Sebarkan artikel ini

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Papua Barat Drs Abdul Latief Suaeri, MSi membuka pelatihan dan pendampingan onboarding UMKM mengapresiasi kerjasama, sinergi Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat dan Bank Indonesia Papua Barat, Selasa (4/4/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN/PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Papua Barat Drs Abdul Latief Suaeri, MSi membuka pelatihan dan pendampingan onboarding UMKM mengapresiasi kerjasama, sinergi Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat dan Bank Indonesia Papua Barat dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan UMKM.sehingga memiliki dampak positif untuk terus memperkuat kontribusi bagi perekonomian Papua Barat, Selasa (4/4/2023).

‘’UMKM Papua Barat diharapkan dapat beradaptasi dengan perubahan teknologi dan tren pasar, memperbarui strategi pemasaran digital, dan mengoptimalkan penggunaan media sosial serta platform e-commerce untuk pengembangan bisnis,’’ ujarnya.

‘’Dengan pembelajaran pemanfaatan teknologi digital, UMKM Papua Barat dapat memperluas pasar dan meningkatkan kinerja bisnis secara keseluruhan,’’ sambung dia.

Semangat Kasuari! UMKM Maju! Ekonomi Papua Barat Tumbuh! Torang Bisa!

Ia mengatakan, ke depannya, dengan adanya sinergi dan kolaborasi antara pemerintah provinsi Papua Barat, Bank Indonesia Papua Barat, kementerian, lembaga terkait, asosiasi, komunitas, dan seluruh pemangku kebijakan, diharapkan kegiatan pelatihan dan pendampingan dapat mendorong pengembangan UMKM Papua Barat yang produktif, inovatif, dan adaptif.(tam)

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Papua Barat dan Pimpinan Bank Iadonesia Perwakila Papua Barat pada pembukaan pelatihan dan pendampingan onboarding UMKM, Selasa (4/4/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN/PAPUADALAMBERITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *