Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT PAPUADALMBERITA.COM. MANOKWARI – Polda Papua Barat menggelar... Ayo Warga Sorong Hadiri Serbuan Vaksin di SMKN 1 Sorong Kota

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALMBERITA.COM. MANOKWARI – Polda Papua Barat menggelar serbuan vaksin presisi dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan sebagai upaya untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus COVID-19 di di Kota Sorong, Papua Barat.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi SIK, MH menyampaikan amanat Kapolda Papua Barat agar mengajak masyarakat Sorong Kota mengikuti vaksinasi massal ini.

“Untuk itu, bapak Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing, SI.K,M.Si mengajak masyarakat kota sorong dans sekitarnya agar bersama-sama mengikuti vaksinasi massal yang di selenggarakan pada tanggal 30 dan 31 juli 2021 bertempat di SMK N 1 Sorong (Jl. Pendidikan Km 8 Kota sorong) Pukul 09.00 – 15.00, vaksinasi ini sama sekali tidak di pungut biaya sepeserpun/GRATIS” ucap Kabid Humas.

Kombes Pol Adam Erwindi menjelaskan bahwa, pendaftaran vaksinasi jenis SINOVAC ini melalui Online via Link berikut https://vaksinpapuabarat.polripresisi.id.

‘’Mari masyarakat Sorong kota kita berbondong-bondong atau pun berkerja sama untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang sampe sekarang ini masih melanda di negara tercinta kita dan Sorong Kota,’’ kata Kabid Humas.

“Pace mace kaka adik  sodara dong semua mari ikut vaksin agar kita terjaga dari virus Covid-19 ini. Sajaga ko ko jaga sa kitong sama-sama jaga papua barat aman dari wabah pandemi ini salam sehat salam presisi,” sambung Kabid Humas.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *