Sekda Kabupaten Fakfak, Drs. H. Ali Baham Temongmere, MTP. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM.  PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Besok (Senin 5/7/2021) Pemerintah Kabupaten Fakfak akan melaksanakan... Bagi ASN, Ingat Besok Datang Vaksinasi Covid -19, Ini Seruan Sekda Fakfak…!!!

Sekda Kabupaten Fakfak, Drs. H. Ali Baham Temongmere, MTP. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Besok (Senin 5/7/2021) Pemerintah Kabupaten Fakfak akan melaksanakan vaksinasi Covid -19, yang akan berlangsung di Sekertariat Daerah Kabupaten Fakfak.

Pelaksanaan Vaksinasi massal Covid -19 di kalangan Pemerintah Kabupaten Fakfak akan dipimpin langsung Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si dan Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, SE, MM.

Dalam seruan audio Sekda Fakfak, Drs. H. Ali Baham Temongmere, MTP, yang juga selaku Ketua Harian Satgas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Fakfak, yang diterima papuadalamberita.com. via WhatsAap, dia berharap agar seluruh pimpinan OPD, Sekertaris  dilingkup Pemkab Fakfak maupun pejabat eselon II, III dan eselon IV mulai dari tingkat Sekda, para Asisten, kepada bagian dilingkup Setda Fakfak termasuk Kepala Distrik, Sekertaris Distrik  dan Para Lurah untuk datang mennghadiri Vaksinasi massal Covid -19 Untuk ASN di Kabupaten Fakfak.

Menurut Ali Baham Temongmere, pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal Covid -19 untuk para ASN di lingungan Pemerintah Kabupaten Fakfak akan berlangsung besok (Senin 5 Juli 2021) di Sekertariat Daerah Kabupaten Fakfak dan pelaksanaan Vaksinasi ini dimulai jam 09.00 WIT.

Dia berharap, agar seluruh ASN yang yang disebutkan tersebut dapat hadir untuk mengikuti pelaksanaan Vaksinasi massa Covid -19 tanpa alasan, kecuali ada kondisi tertentu yang mengakibatkan tidak dapat menghadiri Vaksinasi massal Covid -19 untuk ASN di lingkup Pemkab Fakfak.

Kehadiran ASN dalam pelaksanaan Vaksinasi massal Covid -19 akan dilakukan absen dan bila ada ASN yang sengaja tidak mengikuti kegiatan ini maka ASN yang bersangkutan akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kepada semua ASN dilingkup Pemda Fakfak, Kami (Sekda) berharap mari kita memulai dengan menyamankan mainset kita, bahwa Covid -19 sebagai sebuah pengakit itu ada dan nyata”, tukas Ali Baham Temongmere.

Lanjutnya, perkembangan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Fakfak sangat meningkat dan terakhir jumlah kumulatif kematian akibat virus corona sudah menelan 14 nyawa manusia, melihat meroketnya perkembangan Covid -19 di Fakfak, dia juga meminta agar ASN harus menjadi contoh dan teladan bagi keluarga, staf/ pegawai kita di lingkup Pemkab Fakfak serta menjadi contoh bagi masyarakat di Kabupaten Fakfak tercinta ini.

Sehingga Insya Allah kita satu paham, satu gerak untuk mengikuti Vaksinasi Covid -19 guna meningkatkan kekebalan tubuh dari setiap orang dengan demikian mampu untuk mencegah dirinya dari Covid -19, tutur Sekda Fakfak, Drs. H. Ali Baham Temongmere, MTP.(RL 07)   

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *