fbpx
Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom (UTA_YOH) Saat Konfrensi Perss Terkait Dukungan KTP Yang Sudah Dikantonginya. FOTO :... Bakal Paslon UTA_YOH Optimis Lolos Dukungan KTP, Untung Tamsil : Siap Kawal Demokrasi Hingga Titik Darah Penghabisan

Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom (UTA_YOH) Saat Konfrensi Perss Terkait Dukungan KTP Yang Sudah Dikantonginya. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom, Menunjukan Dokumen Dukungan KTP Yang Sudah Diperoleh Sebanyak 8.006. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020, Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom (UTA_Yoh), Jumat (27/12) sekitar kurang lebih jam 17.00 Wit, menggelar konfrensi perss di markas pemenangan tim sukses pasangan tersebut.

Dalam konfrensi perss yang digelar dengan menghadirkan puluhan tim kerjanya dan bakal paslon Untung Tamsil dan Yohana Dinas Hindom, selaku bakal calon Bupati Fakfak 2020, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, sangat optimis akan lolos sebagai calon Bupati Fakfak, berpasangan dengan Yohana Dinas Hindom, di Pilkada Fakfak tahun 2020 mendatang.  

Bakal Calon Bupati, Untung Tamsil, saat didampingi Ketua Tim Sukses Keluarga Salim Alhamid, mengatakan,  dengan perolehan dukungan KTP yang sudah masuk sebanyak kurang lebih 8.006 maka bakal paslon UTA_YOH optimis akan lolos sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Fakfak di Pilkada 2020 Kabupaten Fakfak.

“Dari 17 Distrik bakal Paslon UTA_YOH  telah mengumpulkan dukungan KTP sebanyak 8.000 sehingga kami sangat optimis akan masuk sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati di Pilkada Fakfak”, tukas Balon Bupati Untung Tamsil, dihadapan para awak media dan tim suksesnya.

Tim sukses dan simpatisan massa mendukung bakal paslon UTA_YOH Yang Hadir Dalam Konfrensi Perss Dukungan KTP. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

Menurutnya, hingga hari ini (jumat,27/12) dukungan KTP yang sudah terkumpul sebanyak 8.006 dari target 10.000 dukungan KTP yang sampai saat ini masih terus bergulir masuk di kanrtong – kantong tim suksesnya yang sedang bekerja.

“Dari jumlah DPT Kabupaten Fakfak sebanyak 51.785 dan untuk syarat dukungan perseorangan sebanyak 5.179 KTP maka saat ini UTA_YOH sedah berhasil mendapatkan 8.006 KTP dari 17 Distrrik, target seminggu kedepan sudah 10.000 dukungan KTP yang masuk.

Sebenarnya menurut Untung, jumlah dukungan KTP hingga saat ini sudah mencapai 10.000 namun dukungan KTP dari ASN yang terkumpulkan sudah dikeluarkan,”KTP dukungan dari ASN sudah kami keluarkan namun kekurangan ini tidak akan mengurangi target 10.000 dukungan KTP dan paling lambat minggu depan sudah masuk menjadi 10.000 dukungan KTP”.

Karena itu kata dia, untuk masuk ditetapkan sebagai bakal calon, pasangan UTA_YOH akan terus mengawal proses demokrasi ini sehingga tidak terjadi kecurangan yang dapat merugikan pasangan UTA_YOH di Pilkada Kabupaten Fakfak.

“Pasangan bakal Paslon UTA_YOH akan mengawal dengan baik proses demokrasi ini, agar kami tidak dicurangi pada Pilkada 2020 di Kabupaten Fakfak dan kamis siap mengawal proses demokrasi ini sampai titik darah penghabisan”, tukasnya.

Data Dukungan KTP Dari 17 Distrik di Kabupaten Fakfak Untuk P=Bakal Calon UTA_YOH. FOTO : RICO LET’s/papuadalamberita.com. 

Ditambahkannya, untuk maju di Pilkada 2020 Kabupaten Fakfak, bakal Paslon UTA_YOH juga telah menyiapkan strategi guna mendapatkan  “amunisi” (finasial) agar dapat bertarung secara sehat di pesta demokrasi Pemilu Kada (Kepala Daerah) nanti.

Untuk mendapatkan “amunisi” tersebut pasangan UTA_YOH akan melakukan Tombor Mage (kumpul uang) dari keluarga dan masyarakat Fakfak pendukungnya, “Kami juga akan melakukan tombor mage untuk pasangan UTA_YOH”, kata Untung Tamsil pada agenda konfrensi perss di sekertariat tim suksesnya.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!