Kasat Lantas Polres Fakfak, IPTU. Jopi Kewila, S.An Ketika Memimpin Anggota Lantas Bagi Bendera Merah Putih dan Masker Kepada Pengguna Jalan. Nampak Kasat Lantas... Bangun Semangat Kaum Muda, Kasat Lantas IPTU. Jopi Kewila Pimpin Anggota Bagi Bendera Merah Putih dan Masker

Kasat Lantas Polres Fakfak, IPTU. Jopi Kewila, S.An Ketika Memimpin Anggota Lantas Bagi Bendera Merah Putih dan Masker Kepada Pengguna Jalan. Nampak Kasat Lantas Sedang Memasang Bendera Merah Putih di Salah Satu Kendaraan Bermotor Roda Dua. Kasmis 28 Oktober 2021. FOTO : Sat. Lantas Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM. 

Dua Anggota Sat. Lantas Polres Fakfak Sedang Membagikan Masker Kepada Para Ojek di Salah Satu Pangkalan Ojek Kawasan Thumburuny. Kamis 28 Oktober 2021. FOTO : Sat. Lantas Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kasat Lantas Polres Fakfak, IPTU. Jopi Kewila, S.An, memimpin puluhan anggota Polantas dan Anggota PKS turun ke jalan untuk melakukan aksi bagi bendera merah putih dan membagikan masker kepada masyarakat.

Aksi bagi bendera merah putih untuk kenderaan bermotor dan masker yang dilakukan Sat. Lantas Polres Fakfak dan anggota PKS, dilakukan di jalan Thumburuny Fakfak bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke -93.

Kegiatan bagi bendera merah putih dan masker yang berlangsung selama se-jam (08.00 WIT – 09.00 WIT) menarik perhatian masyarakat pengguna jalan yang saat itu sedang melewati ruas jalan Thumburuny.

Kasat Lantas Polres Fakfak, IPTU. Jopi Kewila, S.An, mengatakan, kegiatan bagi bendera merah putih untuk kendaraan bermotor dan masker dilakukan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke -93. Dengan tema “” Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”.

Menurutnya, kegiatan bagi bendera merah putih untuk kendaraan bermotor dan pembagian masker bertujuan membangun semangat kaum muda kota Fakfak untuk bersatu melawan pandemi Covid -19 serta untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kewirausahaan.

Anggota Polwan Sat. Lantas Polres Fakfak Memasang Bendera Merah Putih Untuk Salah SAtu Kendaraah Bermotor Roda Dua di Jalan Thumburuny Fakfak Papua Barat. Kamis 28 Oktober 2021. FOTO : Sat. Lantas Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat kaum muda Kota Fakfak untuk bersatu melawan pandemi Covid -19 serta untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kewirausahaan”, jelas Kasat Lantas Polres Fakfak, IPTU. Jopi Kewila, S.An, kepada papuadalamberita.com.

Dikatakannya, aksi pembangian bendera merah putih untuk kendaraan bermotor yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan sebanyak 100 lembar sedang untuk masker sebanyak 2 dos atau sekitar 100 lembar masker yang berhasil dibagikan ke pengguna jalan.

“Dalam kegiatan pembagian bendera merah putih dan masker yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda Ke -90, dalam satu jam 100 lembar bendera merah putih untuk kendaraan bermotor dan 100 lembar masker berhasil dibagikan kepada para pengguna jalan”, tutup IPTU. Jopi Kewila, S.An.

Kegiatan yang dilaksanakan Sat. Lantas Polres Fakfak saat peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke -93 di jalan Thumburuny Fakfak Papua Barat, tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid -19.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *