fbpx
Foto Bersama Kepala Bank Papua Cabang Fakfak, Gani Toisuta dan Karyawan Bank Papua Bersama Pastor. Elrico Ansow, Pr, Bersama SEKAMI Paroki St, Paulus Wagom... Bank Papua Gelar Natal Bersama Sekami Paroki St. Paulus Fakfak

Foto Bersama Kepala Bank Papua Cabang Fakfak, Gani Toisuta dan Karyawan Bank Papua Bersama Pastor. Elrico Ansow, Pr, Bersama SEKAMI Paroki St, Paulus Wagom Distrik Pariwari Fakfak. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK –  Natal 25 Desember  2019 sudah dilewati, namun susana Natal masih saja terasa di tanah Mbaham, Fakfak Papua Barat. Suasana Natal 2019 tidak dilewatkan begitu saja oleh Keluarga Besar Bank Papua Cabang Fakfak melainkan Kantor Perbankan ini mengambil kesempatan dengan menggelar Natal bersama dengan keluarga Serikat Kepausan Anak – Anak dan Remaja Misioner (SEKAMI) Paroki St. Paulus Fakfak

Natal keluarga besar Bank Papua Cabang Fakfak bersama keluarga SEKAMI dilaksabakan, Minggu (28/12) di Gereja Katolik St. Paulus Wagom Distrik Pariwari Fakfak Papua Barat dengan dipimpin Pastor. Elrico Ansow, Pr.

Pastor. Elrico Ansow, Pr, dalam Natal keluarga besar Bank Papua Fakfak bersama keluarga besar SEKAMI, kembali, menyampaikan, pesan Natal 2019 “Hiduplah Sebagi Sahabat Bagi Orang Lain”.

Dengan tema Natal 2019 tersebut, Pastor Paroki St. Paulus. Elrico Ansow, Pr, mengajak keluarga Bank Papua Fakfak dan keluarga SEKAMI untuk menghayati dan melaksanakan pesan Natal tersebut dalam hidup di tengah – tengan lingkungan masyarakat.

Menurutnya, sebagai manusia ciptaan Tuhan harus melihat sesama manusia sebagai Sahabat yang ada disekeliling kita karena dengan menganggap orang lain sebagai Sahabat maka akan menembus berbagai perbedaan yang ada di lingkungan kita.

Pastor Elrico, pada Natal bersama tersebut juga menyampaikan terimah kasih kepada keluarga besar Bank Papua Fakfak segala bantuan dan salah satunya Bank yang peduli terhadap masyarakat, agama, lingkungan termasuk semua orang yang berada di tanah Papua khususnya di negeri Mbaham.

Sementara itu Kepala Bank Papua Cabang Fakfak, Gani Toisuta, mengatakan, sesuai pesan Natal 2019, Bank Papua Fakfak tetap menjadi Sahabat dan mitra semua orang khususnya di yang berada di tanah Mbaham, Fakfak Papua Barat.

“Bank Papua Cabang Fakfak selalu hadir sebagai Sahabat dan Mitra banyak orang di tanah papua khususnya di Fakfak, sesuai visi Bakn Papua yaitu membangun tanah Papua”, tutur Gani Toisuta pada Natal bersama keluarga besar Bank Papiua Fakfak dengan keluarga SEKAMI Paroki St. Petrus Fakfak.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!