fbpx
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol DR Tornagogo Sihombing melepas anggota Polda Papua Barat dan Kodim Manokwari dalam pembagian Sembako kepada wargawa terdampak Corona di... Bantu Warga Hadapi Corona, Kapolda Papua Barat dan Dandim Bagi Sembako

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol DR Tornagogo Sihombing melepas anggota Polda Papua Barat dan Kodim Manokwari dalam pembagian Sembako kepada wargawa terdampak Corona di beberapa wilayah di Manokwari, Rabu (29/4/2020). FOTO rustam madubun/papuadalamberita.com.

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol DR Tornagogo Sihombing Sembako kepada wargawa terdampak Corona di beberapa wilayah Kampung Soribo Manokwari, Rabu (29/4/2020). FOTO rustam madubun/papuadalamberita.com.

Kompol Sineri menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Sowi Manokwari, Rabu (29/4/2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

Ketua DPW Sahabat Polisi Papua Barat menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Sowi Manokwari, Rabu (29/4/2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Polda Papua Barat serta jajarannya ikut peduli dengan meluasnya  penyembaran CoronaVirus Disease 2019 (COVID-19) di Papua Barat.

Meluasnya COVID-19 di Papua Barat bertambah pula jumlah orang yang positif,  pemerintah daerah Papua Barat pun terus mengimbau warga untuk menjalankan protokol kesehatan, seperti physical distancing dan sosicial distancing.

Dengan sosicial disatancyng banyak warga terdampak factor ekonomi, melihat hal itu Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol DR Tornagogo Sihombing serta Wakapolda M Fakhiry serta Pejabat Utama, Kabid Humas Polda Papua Barat Dandim Manokwari serta anggota polisi dan Kodim Manokwari membagikan sembako dari rumah ke rumah.

Pembagian sembako kepada warga yang benar-benar berhak menerima bantuan di Kampung Soribo Manokwari, Kampung Sowi, dan Kampung Tanah Merah Distrik Manokwari Selatan, Rabu (29/4/2020).

‘’Kita harap apa yang kita berikan tepat pada sasaran yaitu kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan Sembako,’’ jelas Kapolda Papua Barat kepada wartawan.

Polda Papua Barat, serta Kodim Manokwari, Ormas, Pramuka, Sahabat Polisi, Satpol PP Kabupaten Manokwari menyerahkan sejumlah bahan bantuan sosial kepada masyarakat khususnya yang ada di sekitar Sorib.

‘’Kita bersama stakeholder bersama Kodim ada juga di situ dengan unsur-unsur organisasi masyarakat seperti Pramuka dari distrik juga ada, dari pencak silat teratai dan unsur-unsur lain sama-sama memberikan bantuan sosial dalam bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang memang sedang menjalani physical disatancing,’’ ujar Kapolda.

Kapolda berharap masyarakat betul-betul mengikuti protokol kesehatan,  yakinlah bahwa tanpa kesadaran masyarakat penyebaran ini akan lambat diatasi.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!