Papua Barat

Bara di Pasar Wosi, Enam Los, 300an Toko dan Kios Ludes Terbakar

60
×

Bara di Pasar Wosi, Enam Los, 300an Toko dan Kios Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini

Kebakaran hebat di Pasar Wosi Manokwari, Papua Barat, Senin (9/5/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pasar Wosi Manokwari Papua Barat terbakar, Senin (9/5/2019) dini hari. Sekitar 300 toko/kios yang berada dalam enam (6) los pedagang habis dilalap si jago merah.

Pantauan papuadalamberita.com Senin (9/5/2022) pagi di lokasi kebakaran sejumlah warga menyebutkan dugaan sumber api berawal dari los enam pasar.

‘’Api kemungkinan dari los ujung,’’ ujar salah satu warga yang juga pedagang di pasar Wosi, sedangkan penyebab kebakaran sampai saat belum diketahui.

Sedangkan ratusan toko dan kios yang terbakar itu merupakan penjual barang kelontongan, pakaian, asesoris handphone dan toko penjual bahan makanan dan minuman.

Sampai pagi jelang siang ini, lokasi pasar masih diselimuti kabut asap tebal, api dan barah masih menyala, bahkan seskali terdegar ledakan ledakan kecil.

Setelah kebakaran semalam yang mengerikan itu, warga dan sejumlah pedagang yang berhasil menyelamatkan dagangannya tampak melakukan pemindahan barang-barangnya yang semula ditipkan di depan toko dan kios depan pasar.

Kendaraan wataercanon milik Brimob Polda Papua Barat serta sejumlah kendaraa air berupaya memadamkan sisa-sisa barah dan api yang terus menyala.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!