Papua Barat

Berbagi Itu Keren, YAKESMA Papua Barat Salurkan Bantuan Hingga Ke Arandai, Bintuni

69
×

Berbagi Itu Keren, YAKESMA Papua Barat Salurkan Bantuan Hingga Ke Arandai, Bintuni

Sebarkan artikel ini

Para relawan YAKESMA Papua Barat siap bertolak menuju Bintuni. FOTO: MEDIA YAKESMA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Papua Barat pada Senin (27/3/2023) bertolak dari Manokwari menuju Kampung Arandai, Bintuni untuk melakukan Safari Ramadhan dan menyalurkan berbagai macam bantuan. Perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 10 jam perjalanan melalui darat dan dilanjutkan dengan speed longboat ini tidak menyurutkan semangat para relawan yang turun langsung ke lapangan menyalurkan bantuan untuk warga khususnya muslim asli Papua disana.

Jarak tak menjadi halangan dan rintangan bagi para relawan YAKESMA Papua Barat untuk memberikan dan menebar manfaat sampai ke pelosok Bintuni, team yang terdiri dari 4 orang relawan yaitu Salimna Dariyanto, Hadiansah, Suhastina Semi dan Haliati Miftahul ini akan menyalurkan bantuan selama beberapa hari kedepan di berbagai titik pelosok Bintuni.

Para relawan tiba di Bintuni dan melanjutkan perjalanan dengan menggukan speed longboat menuju Arandai. FOTO: MEDIA YAKESMA PAPUA BARAT

Paket bantuan yang dibawa oleh para relawan cukup banyak dan beragam di antaranya adalah paket takjil berbuka dan sahur, paket kado lebaran 100 paket, paket alat sholat yang terdiri dari sarung dan sajadah 50 paket, mukenah dan sajadah 50 paket, paket kemuliaan yatim, tebar qur’an 70 paket, majalah pendidikan, musholah bahagia dan paket sembako sebanyak 30 paket.

Harapannya dengan bantuan yang disalurkan ini dapat menambah semangat dan keberkahan bagi warga masyarakat di Arandai, Bintuni di bulan Ramadhan bulan yang suci ini.

YAKESMA Papua Barat juga membuka kesempatan bagi bapak/ibu yang ingin berdonasi menyisihkan sebagian hartanya untuk dikelola dan disalurkan melalui YAKESMA Papua Barat.

Para donatur dapat menyalurkan donasinya melalui Rekening dan Contact Person dibawah ini:
Bank Muamalat : 853.000.5137 A.n. Yakesma Cabang Papua Barat
Bank BNI : 137.132.617 A.n. Yakesma Cabang Papua Barat
Bank BRI : 0353.01.002783.30.0 A.n. Yakesma Cabang Papua Barat
Bank Mandiri : 160.00.0441059.9 A.n. Yayasan Kesejahteraan Madani QQ Yakesma Cabang Papua Barat
kemudian konfirmasi ke contact person : 0823 9700 0808 (admin).(tri)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *