Papua Barat

Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan 1443 H, Danrem 182/JO Berikan Santunan Kepada Anak Yatim di Fakfak

68
×

Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan 1443 H, Danrem 182/JO Berikan Santunan Kepada Anak Yatim di Fakfak

Sebarkan artikel ini

Danrem 182/Jazirah Onim Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Se-Kabupaten Fakfak. Sabtu 16 April 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Istimewa.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Berbagi kasih di bulan Suci Ramadhan 1443 H, Danrem 182/Jazira Onim (JO), Kolonel Inf. Hartono. S.IP. memberikan santunan kepada  anak yatim Se- Kabupaten Fakfak di Kediaman Danrem 182/JO.

Pemberitan santunan kepada anak yatim dari Danrem 182/JO Kolonel Inf. Hartono, S.I.P, berlangsung Sabtu (16/04/2022) di kediaman Danrem yang terletak di jalan Achmad Yani Keluarahan Fakfak Utara Distrik Fakfak Kota Kabupaten Fakfak Papua Barat.

Dalam penyerahan santunan tersebut, Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf. Hartono. S.I.P. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, sekaligus memperkuat ikatan kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan sebagai rasa cinta, kasih dan sayang terhadap anak-anak yatim piatu. Serta diantara keluarga besar Korem 182/JO.

Menurutnya, kegiatan ini juga dapat dijadikan silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan berbagi kepada sesama, diharapkan selain akan lebih meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, kita juga akan meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, ternyata masih banyak saudara – saudara kita yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kita.

Danrem Letkol Inf. Hartono, juga tidak lupa memberikan dukungan baik kepada anak yatim piatu  untuk selalu bersemangat dalam belajar agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan karena bagaimanapun bangsa ini membutuhkan kan generasi penerus bangsa yang yang optimis dan  berbakat. di bidangnya masing-masing.

Tak Luput juga Komandan Korem mohon doa dan dukungannya dari semua lapisan masyarakat selama berdinas di Korem 182/JO untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Fakfak dan wilayah Papua Barat dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Turut Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolres Fakfak, AKBP. Hendriyana, SE, MH, Kepala KPPN, Kepala Bulog, Kepala PLN , Kepala Cabang BRI dan Mandiri Cabang Fakfak, Kepala RSUD Fakfak, Tokoh Adat dan Agama serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Fakfak.(RL 07)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!