fbpx
Wakil Gubenur Papua Barat, Mohammad Lakotani, SH, M.Si. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Peran media dalam pemberitaan terkait COVID-19 sangat penting, penanggung jawb media... Beritakan COVID-19, Wakil Gubernur Papua Barat Harap Media Berikan Kesejukan

Wakil Gubenur Papua Barat, Mohammad Lakotani, SH, M.Si. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Peran media dalam pemberitaan terkait COVID-19 sangat penting, penanggung jawb media dalam pemberitaan mengenai COVID-19 diharapkan mendidik menciptakan kesejukan di masyarakat yang tidak menimbulkan kepanikan.

Baca juga:Data Terbaru Papua Barat Nihil COVID-19, Manokwari 1 Orang Dalam Pemantauan

Baca juga:Maaf Di Manokwari Masker Habis

‘’Teman-teman, beritakan dengan judul yang sejuk ya,’’ pesan Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani, SH, M.Si kepada sejumlah wartawan seusai jumpa pers, Rabu (18/3/2020) di Sekretariat Satgas COVID-19 Papua Barat di Swiss Belhotel Manokwari.

‘’Ia judulnya yang sejuk-sejuka ya,’’ sambung Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, Otto Parorongan.

Dokter Nurmawati, Tim Satgas COVID-19 Papua Barat berharap dukungan dari wartawan untuk sosialisasikan kepada masyarakat yang baru pulang dari Jakarta, Makassar atau dari Manado kalau punya demam atau batuk supaya bisa datang memeriksa kesehatannya.

“Supaya kami semakin kuat lagi kinerja survelen kami dalam kerja dan menemukan gejala COVID-19,’’ ujarnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!