PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari –  Tim besutan Luciano Leandro, Persipura Jayapura akan menjajal tim tuan rumah Persidago Gorontalo Senin (28/1/”19) di Gorontalo. Siaran pers yang di... Besok Lawan Persidago, Persipura Target Menang
PELATIH kepala Persipura Luciano Leandro (kanan) bersama asisten pelatih gawang Alan Hafiluddin.FOTO: media officer persipur/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari –  Tim besutan Luciano Leandro, Persipura Jayapura akan menjajal tim tuan rumah Persidago Gorontalo Senin (28/1/”19) di Gorontalo.

Siaran pers yang di terima papuadalamberita.com dari assiten manager tim mutiara hitam, Bento Madubun menyebutkan Persipura Vs Persidago merupakan laga perdana Persipura dalam lanjutan turnamen Piala Indonesia babak ke-XXXII.

‘’Ini bertandingan perdana di tahun 2019,’’ kata Bento melalui saluran teleponnya, (27/1) Ahad.

Ia mengatakan Persipura telah didampinggi pelatih kepala Luciano Leandro. ‘’Dia baru tiba tadi,’’ ujar adik kandung mantan capten Persipura Ritham Madubun (almarhum).

Sementara Luciano kepada wartawan mengaku optimistis Persipura tampil maksimal.

‘’Saya baru tiba ya, saya baru ketemu teman-teman saya di Persipura, baru tadi pagi dengan perjalanan jauh sekali dari Brasil sampai ke sini. Tapi saya percaya dengan pemain persipura,  mereka punya teknik bagus, mereka punya motivasi untuk setiap pertandingan,’’ ujar Luciano.

Menurtunya Persipura merupakan tim bagus. ‘’Kita tau, Persipura satu tim paling bagus di Inodnesia, saya tau dari dulu, saya piker mereka sudah siap mental, mereka sudah siap untuk pertandingan besok lawan Gorantol,’’ jelasnya optimistis.

Ia pun mengaku kondisi lapangan bagus. ‘’Saya pikir lapanga  juga cukup bagus untuk permainan Persipura, karena mereka punya permainan baik, permainan dari kaki ke kaki jadi aku piker lapangan tidak ada msalah,’’ tambahnya.

Senada dengan pelatih, penjaga gawang Persipura Fitrul Dwi Rustapa mengatakan, pemain Persipura dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan besok (Senin) bahkan semua pemain sangat kompak.

‘’Alhamdulillah sudah siap, sudah kumpul semua, Untuk masalah kekompakan, tim Persipura selalu kompak,’’ ujarnya.

Fitur memasang target poin penuh di pertandingan perdana ini, bagaimana target pertandingan besok? ‘’Target pertandingan besok, di tahun baru ini  kita harus capai kemenagan pembuka diawal tahun baru ini,’’ jawab Fitur.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *