Papua Barat

Brimob Polda Papua Barat Silaturahmi dan Beri Tali Asih di Pondok Pesantren Hidayatullah

111
×

Brimob Polda Papua Barat Silaturahmi dan Beri Tali Asih di Pondok Pesantren Hidayatullah

Sebarkan artikel ini

Dansat Brimob Polda Papua Barat dan anggota saat silaturhami dan pemberian tali asih kepada santriawan dan santriawati Pondok Pesantren Hidayatullah Manokwari, Papua Barat, Senin (10/5/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS BRIMOB POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARi – Komandan Satuan (Dansat) Brigadir Mobil (Brimob) Polda papua Barat, Kombes Pol Semmy Ronny Thaba  berkunjung ke Pondok Pesantren Hidayatullah, Manokwari dalam rangka silaturahmi dan pemberian tali asih kepada santri dan santriwati, Senin (10/5/2021).

Dalam kunjungan itu Dansat Brimob serta pejabat utama Brimob dan anggotanya diterima oleh Ustad H Sulton serta santri dan santriati.

Pemberian Tali Asih Oleh Dansat Brimob Polda Papua Barat kepada kepqda Santriwan/Santriwati Pondok Pesantren Hidayatullah Manokwari

Pemberian tali asih dari personil Sat Brimob Polda Papua Barat kepada santriwan dan santriwati Ponpes Hidayatullah di serahkan Dansat Brimob Polda Papua Barat mewakili seluruh personil Satbrimob Papua.

‘’Dalam silaturahmi itu Sat Brimob menyishikan rejeki dari anggota Brimobi berupa beras dan uang tunai untuk para santri, ‘’ujar Dansat Brimob Polda Papua Barat.

Pada kesempatan tersebut pimpinan Ponpes Ustadz H Sulton menyampaikan atas nama keluarga besar Yayasan dan Pondok Pesantren Hidyatullah Manokwari menyampikan terima kasih atas kunjungan bapak Dansat Brimob Polda Papua Barat serta rombongan dan merupakan suatu kebanggaan bagi Ponpes Hidyatullah Manokwari.

‘’Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dansa Brimob Polda Papua Barat serta pejabat utama dan anggotanya, terima kasih juga atas bantuan tali asih berupa beras uang tunai kepada santriawan dan santriawati, kami mengucap syukur kepada Allah SWT atas perhatian Dansat Brimob serta jajarannya,’’ ujar Ustadz Sulton(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *