Papua Barat

Buka Puasa Bersama, Warga Minta Mugiyono Jadi Calon Wakil Bupati Manokwari

347
×

Buka Puasa Bersama, Warga Minta Mugiyono Jadi Calon Wakil Bupati Manokwari

Sebarkan artikel ini

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Saat buka puasa bersama warga Dataran Prafi SP3 Kampung Aimasi, Kabupaten Manokwari meminta H Mugiyono menjadi bakal calon Wakil Bupati Manokwari dalam Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan masyarakat saat acara buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan 1446 Hijriah, Senin (25/3/2024).

Menanggapi permintaan masyarakat untuk dirinya maju menjadi Calon Wakil Bupati Manokwari, Mugiyono menyatakan siap apabila mendapatkan doa dan dukungan.

“Saya (Mugiyono) siap apabila mendapat doa dan dukungan dari masyarakat serta partai pengusung kami sebagai,” ujarnya.

“Pada prinsipnya, Saya selalu siap untuk berkontribusi dalam membangun masyarakat demi memajukan masyarakat dan kemajuan daerah,” ujarnya lagi.

Ia menyebutkan hingga kini, dirinya masih melakukan komunikasi, konsolidasi dan sebagainya.

“Untuk masalah berpasangan dengan siapa, ini masih tahap awal,” sebutnya.

Mugiyono mengungkapkan ada beberapa kandidat calon yang sepertinya ingin maju sebagai Calon Bupati Manokwari namun yang kelihatan lebih populer adalah Bupati Inkumben (Hermus Indou) yang cukup terkenal di masyarakat.

“Harapan dari masyarakat agar untuk berkomunikasi dengan beliau (Hermus). Saya hanya minta doa dan dukungannya,” ungkapnya.

Tak terlepas dari nuansa buka puasa bersama, Mugiyono mengatakan momentum Bulan Suci Ramadhan merupakan sarana dalam mempererat silaturahmi, merekatkan persaudaraan dan mengkokohkan persatuan antar umat beragama.

“Yang turut hadir dalam kesempatan tersebut sebanyak 200 orang yang terdiri dari masyarakat sekitar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan beberapa Anggota DPRD Manokwari,” kata Mugiyono.

Tak lupa, Mugiyono mengucapkan selamat berbahagia karena bisa bertemu kembali dengan bulan Suci Ramadhan sekaligus  memberikan semangat karena merupakan anugrah Allah SWT.

“Saya ucapan terimakasih atas doa dan dukungan dalam kontestasi Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 lalu meskipun belum terpilih menjadi salah satu anggota DPR RI namun saudara-saudara semua sudah berjuang maksimal karena tugas kita berjuang dan berusaha, masalah hasil kita serahkan kepada Allah SWT dan memang hasilnya belum masuk 3 besar,” bebernya.

“Saya ucapakan permohonan maaf apabila ada kekurangan, kekhilafan selama ini,” imbuhnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!