Papua Barat

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kabid Humas Polda Papua Barat Sebut Ini

200
×

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kabid Humas Polda Papua Barat Sebut Ini

Sebarkan artikel ini
Buka Puasa Bidang Humas Polda Papua Barat bersama wartawan di Manokwari, Rabu (2/4/2024). FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Bidang (Bid) Humas Polda Papua Barat menggelar acara buka puasa bersama dengan wartawan Manokwari di Restoran Oriestom bay Manokwari, Selasa (2/4/2024).

Dihadiri Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Ongky Isgunawan, anggota Bida Humas Polda Papua Barat, para wartawan dari berbagai media di Manokwari.

‘’Ini hari Selasa 2 April 2024 Bidhumas Polda Papua Barat mengadakan buka puasa bersama rekan-rekan awak media cetak elektronik bersama seluruh anggota Bidhumas Polda Papua Barat dalam rangka menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan awak media,’’ ujar Kabid Humas kepada wartawan.

Mantan Wadirkrimsus Polda Papua Barat ini mengatakan, buka puasa bersama Bid Humas dan wartawan ini tujuannya saling berbagi informasi, saling mengisi, saling memberikan masukan, saran dari Polri maupun rekan media.

‘’Kedepannya kegiatan yang positif dan baik ini kita melaksanakan, walaupun nanti akan berganti bulan, walaupun bukan bulan Ramadan kita akan gelar coffee morning,’’ sebut Kabid Humas.

Pada kesempatan itu kepada wartawan Kabid Humas menyempaikan sejumlah hal terkait program yang dilaksanakan Polda Papua Barat, terutama dari Kapolda Papua Barat.

Tak lupa diakhir buka puasa bersama itu Kabid Humas mengungkapkan agar sesuatu yang benar itu harus di biasakan.

‘’Kadang-kadang kita melakukan sesuatu kebiasaan-kebiasaan yang kita anggap benar, sebenarnya kebiasaan itu belum tentu benar, tetapi yang benar itu harus kita biasakan,’’ pesan Kabid Humas menutup penjelasannya.(tam)

Buka Puasa Bersama Bid Humas Polda Papua Barat dengan wartawan di Manokwari, Rabu (2/4/2024). FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!