Papua Barat

Bupati Fakfak Pastikan Nahkodai DPC Partai Gerindra Fakfak

153
×

Bupati Fakfak Pastikan Nahkodai DPC Partai Gerindra Fakfak

Sebarkan artikel ini

Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si (Kanan) Bersama Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani (Kiri). FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Nama Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Fakfak 2020 – 2024 tidak asing lagi diseantero jagat raya, namanya begitu tenar ketika menang di Pilkada Fakfak dari jalur independent.

Kini lelaki berusia 44 tahun itu yang merupakan Bupati termuda di Papua Barat mulai dincar beberapa partai politik namun hatinya sudah kepincut terhadap partai besutan Prabowo tersebut yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, yang akrab disapa UT, kepada papuadalamberita.com. beberapa hari lalu, membenarkan dirinya untuk memimpin partai besutan Prabowo itu.

“Benar, saya akan “berlabuh” di Partai Gerindra dan akan memimpin partai berlambang kepala burung garuda warna kuning keemasan di Kabupaten Fakfak”, tandas Untung Tamsil kepada media online ini.

Bupati Fakfak Untung Tamsil, kembali menegaskan untuk kepercayaan DPP. Gerindra menunjukanya memimpin DPC. Gerindra Fakfak maka dalam waktu dekat ini amanah tersebut sudah turun sehingga dengan dasar surat keputusan DPP. Gerindra maka dirinya akan mengemban amanah untuk membesarkan partai berlambang kepala burung garuda kuing keemasan di Fakfak.

“Insya Allah dalam waktu dekat amanah itu sudah ada dan saya siap melaksanakannya”, tukas Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, beberapa hari lalu kepad media ini.

Tetapi dalam pernyataannya saat itu, Untung Tamsil yang akrab disapa UT tidak menyebutkan alasannya untuk bergabung dan memimpin Partai Gerindra Kabupaten Fakfak, pada hal sebelumnya tawaran Golkar untuk dirinya dimentahkan.

Pernyataan Bupati Fakfak yang memastikan diri memimpin DPC, Gerindra Fakfak maka sudah dipastikan, saat ini Untung Tamsil sudah menyiapkan partai politik untuk kepentingan dirinya di Pilkada Fakfak tahun 2024 mendatang.

Khabar seputar DPC. Gerindra Fakfak ini, diketahui bila nantinya Untung Tamsil dipercayakan pegang kendali partai kepala burung garuda kuning keemasan ini maka Said Attamimi yang saat ini menjabat Ketua DPC. Gerindra akan diposisikan sebagai Sekretaris di partai tersebut.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *