Papua Barat

Caleg DPR RI Mugiyono Tatap Muka Bersama Warga Kampung Bugis, Manokwari

116
×

Caleg DPR RI Mugiyono Tatap Muka Bersama Warga Kampung Bugis, Manokwari

Sebarkan artikel ini
Caleg DPR RI H Mugiyono saat bertatapmuka bersama warga Kampung Bugis Manokwari, Jumat (9/2/2024. FOTO: TIM.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Calon anggota DPR RI Daerah pemilihan (Dapil) Papua Barat, H Mugiyono Shut, menggelar pertemuan terbatas bersama warga Sulawesi Selatan di Kampung Bugis, Manokwari, Jumat (9/2/2024).

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai PKS Papua Barat ini merupakan calon legeslatif DPR RI pertama yang menggelar pertemuan bersama warga Kampung Bugis.

‘’Dari sekian calon legeslatif DPR RI hanya H Mugiyono yang mau bertemu warga Kampung Bugis,’’ ungkapnya mengutip pernyataan warga.

‘’Tatap muka dan silaturahmi dengan warga kampung Bugis dalam rangka memperkenalan diri dan diskusi terkait dengan majunya saya sebagai calon anggota DPR RI,’’ ujar Mugiyono kepada wartawan di Manokwari Jumat.

Ia mengatakan, warga yang minta digelarnya tatap muka, karena warga telah mengetahui dan kenal dirinya.

Pertemuan itu dihadiri sekitar 150-an warga Kampung Bugis, saat pertemuan dihadiri juga toko masyarakat Sulawesi Selatan Papua Barat Haji Nur Jaya.

Tatap muka warga Kampung Bugis Manokwari, Jumat (9/2/2024. FOTO: TIM.PAPUADALAMBERITA.

‘’Sekaligus Ia memberikan motivasi, dorongan dan juga mengajak warga mendukung saya maju di DPRD RI,’’ kata Mugiyono.

Pertemuan diawali dengan sambutan dari ketua RT 04 Kampung Bugis, kemudian Ia mengenalkan diri dan mohon doa restu kepada warga Kampung Bugis, dan sambutan dari Haji Nurjaya selaku tokoh masyarakat, dan juga ketua KKSS Provinsi Papua Barat.

Dalam sambutan Ia menjelaskan kepada warga untuk memberikan dukungan kepada tokoh yang telah memberikan kontribusi untuk keumatan dan masyarakat.

‘’Sehingga beliau menyampaikan kepada warga Kampung Bugis supaya tidak salah pilih dan tidak tergoda untuk yang lain, dukunglah orang yang baik, juga orang yang berpeluang menang, dan punya integritas,’’ ucapnya.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!