Papua Barat

Cegah Covid -19, Pangdam XVIII/Kasuari Harap Masyarakat Disiplin Ikuti Anjuran Pemerintah

86
×

Cegah Covid -19, Pangdam XVIII/Kasuari Harap Masyarakat Disiplin Ikuti Anjuran Pemerintah

Sebarkan artikel ini

Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI. Ali Hamdan Bogra. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Melihat kondisi penyebaran corona virus disease 2019 (Covid -19) di beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Papua Barat yang meningkat, membuat Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI. Ali Hamdan Bogra, S.I.P, angkat bicara.

Lelaki Bintang 2 pemegang tongkat komando di Kodam XVIII/Kasuari, mengatakan, untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 (Covid -19) di Provinsi Papua Barat masyarakat diharapkan untuk disiplin mengukuti anjuran Pemerintah.

“Masyarakat harus disipilin mengikuti anjuran Pemerintah agar mata rantai penyeran corona virus di wilayah Papua Barat”, tegas Mayjen TNI. Ali Hamdan Bogra kepada papuadalamberita.com. saat menuju pintu pesawat Hercules milik TNI yang akan memberangkatkannya bersama rombongan ke Sorong.

Menurutnya, bila masyarakat di wilayah Papua Barat disiplin mengikuti aturan – aturan Pemerintah maka harapan untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 di wilayah Papua Barat dapat tercapai.

“Sekali lagi, mata rantai penyebaran virus corona dapat diputuskan bila masyarakat disipilin mengikuti aturan – aturan yang telah diberikan Pemerintah”, ujar mantan orang nomor satu di Kodim 1706 Fakfak (kini Kodim 1803) di tahun 2005 yang kini berpangkat Bintang Dua di pemegang kendali di Kodam XVIII/Kasuari.

Lanjut dia, bila penyebaran virus corona di wilayah Papua Barat dapat dicegah dengan baik maka tentunya ketahanan Bangsa dapat ditingkatkan di wilayah Kodam XVIII/Kasuari, “Penyebaran corona virus harus dicegah agar ketahanan Bangsa juga dapat ditingkatkan”.

Dalam kunjungan kerjanya selama sehari di Kabupaten Fakfak, Mayjen TNI. Ali Hamdan Bogra, menilai khusus untuk masyarakat Fakfak sudah sangat disiplin mengkuti anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran corona virus disease 2019.

“Di Fakfak,  masyarakatnya sudah sangat disipilin, sudah bagus dan harus ditingkatkan lagi sehingga tidak ada lagi masyarakat yang terdeteksi positif Covid -19”, pungkasnya saat berada di terminal keberangkatan Bandara Torea Fakfak.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!